Sukses


VIDEO: Highlights Liga Inggris, Gol ke-700 Cristiano Ronaldo Bawa MU menang 2-1 atas Everton

Bola.com, Jakarta Manchester United mulai kembali ke jalur kemenangan pada pekan ke-10 Liga Inggris musim ini. Bertandang ke markas Everton di Goodison Park, MU berhasil menang tipis 2-1 atas tim tuan rumah.

Pada laga ini, Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan MU. 1 golnya pada laga ini pun juga menjadi gol ke-700 Ronaldo di level klub.

Babak pertama MU dikagetkan dengan gol cepat tuan rumah. Alex Iwobi berhasil mencetak gol pertama Everton saat laga baru memasuki menit ke-6.

Tidak bertahan lama, MU berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak oleh Antony di menit ke-15, memanfaatkan umpan Anthony Martial.

Man United sempat mencetak gol lagi melalui Bruno Fernandes di menit ke-36. Namun, gol tersebut dianulir wasit karena Cristiano Ronaldo sebelumnya sudah terperangkap offside.

Beberapa menit sebelum babak pertama berakhir, Man united berhasil membalikkan keadaan. Pada menit ke-44, Cristiano Ronaldo menerima sodoran umpan dari Casemiro dan menuntaskan peluang tersebut dengan baik lewat kaki kirinya. 2-1 MU unggul.

Di babak kedua, masing-masing tim saling adu serang. MU yang pada babak pertama sempat menguasai pertandang, kini dapat diimbangi oleh Everton.

Menit 80, Marcus Rashford mencetak gol untuk MU. Namun, VAR menyatakan bahwa Rashford melakukan handball saat berusaha menghindari tekel dari pemain Everton, James Tarkowski.

Hingga laga berakhir tidak ada gol lagi yang tercipta. Skor 2-1 bertahan untuk kemenangan MU.

Dengan hasil ini Manchester United berada di peringkat 5 klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 15 poin dari 8 laga. Sementara Everton berada di posisi 12 dengan 10 poin dari 9 laga.

Cuplikan pertandingan dapat Anda saksikan dalam video di atas.

Video Populer

Foto Populer