Sukses


VIDEO: Harry Kane Cetak Gol Lagi, Tottenham Hotspur Menang 2-0 atas Everton di Liga Inggris Pekan ke-11

Bola.com, Jakarta Tottenham Hotspur menjamu Everton pada pekan ke-11 Liga Inggris 2022/2023, Sabtu (15/10/22) malam WIB. Pada laga ini, Harry Kane kembali menyumbang gol dan membantu timnya meraih kemenangan 2-0 atas tim tamu.

Sejak laga dimulai, pasukan Antonio Conte langsung tampil menyerang. Beberapa kali mereka mengancam gawang Everton yang dijaga oleh Jordan Pickford.

 Menit 42 Everton memiliki peluang emas untuk mencetak gol. Namun sayang, tendangan Amadou Onana masih sedikit terlalu tinggi di atas mistar gawang Hugo Lloris. Hingga babak pertama usai, tak ada gol yang tercipta dari kedua tim.

Barulah di babak kedua, Harry Kane membuka keunggulan untuk Tottenham di menit 59. Gol tercipta lewat tendangan dari titik penalti, setelah sebelumnya Kane dilanggar oleh Jordan Pickford di depan gawang.

Gole kedua Tottenham terjadi pada menit 86. Pierre-Emile Hojbjerg berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Hingga pertandingan usai skor 2-0 bertahan untuk keunggulan Tottenham.

Kemenangan ini membuat Tottenham mengoleksi 23 poin dan tetap bersaing di tiga besar. Sementara itu, Everton tertinggal cukup jauh dengan selisih 13 poin.

Satu gol yang disumbangkan Harry Kane menjadi gol ke-9 dari 10 laganya bersama Tottenham Hotspur di Liga Inggris musim ini. Tertinggal 6 gol dari top skor sementara, Erling Haaland (15 gol).

Cuplikan pertandingan dapat Anda saksikan dalam video di atas.

Video Populer

Foto Populer