Sukses


MOTION GRAFIS: Prediksi Liverpool Vs Manchester City, Jurgen Klopp Siapkan Kejutan Untuk City

Bola.com, Jakarta Liverpool akan berjumpa Manchester City pada laga pekan ke-11 Premier League 2022/2023, malam nanti. Laga Liverpool vs Man City akan dimainkan di Anfield mulai pukul 22.30 malam WIB. Jurgen Klopp siapkan taktik untuk hentikan dominasi Erling Haaland.

Liverpool saat ini sedang berada dalam percaya diri tinggi usai membantai Rangers 7-1 di Liga Champions tengah pekan kemarin. Namun, City dengan senjata maut bernama Erling Haaland siap mencuri tiga poin dari Anfield.

Klopp sudah memikirkan laga kontra Man City sejak pekan lalu. Buktinya, Klopp memilih mencadangkan Salah pada duel lawan Rangers. Keputusan ini bukan murni soal taktik, akan tetapi juga menjaga kebugaran Salah.

Klopp membuat langkah yang jitu. Salah baru dimainkan pada babak kedua. Salah mendapatkan 'pemanasan' yang tepat. Pemain asal Mesir mencetak hattrick dalam durasi enam menit ke gawang Rangers.

Salah punya energi yang besar. Kondisi pemain 30 tahun, secara mental maupun fisik sangat bagus. Laga melawan Man City akan menjadi panggung bagi Salah untuk memperbaiki performanya yang belum berada di top level sejauh ini.

Sementara Man City tampil sangat bagus sejauh ini. Man City belum pernah merasakan kekalahan di Liga Inggris maupun Liga Champions. Namun, bukan berarti permainan Man City tanpa celah sedikitpun.

Man City sempat menunjukkan titik lemah di lini belakang pada beberapa laga. Salah satunya ketika menang 6-3 lawan Manchester United. Kebobolan tiga gol tentu bukan catatan bagus bagi Man City.

Lalu kejutan apa yang disiapkan Jurgen Klopp pada laga Liverpool vs Manchester City nanti? Berikut video ulasan statistik pertemuan antara Liverpool dan Manchester City.

(Video ini diedit oleh Fransiscus Ivan Pangemanan mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara)

Video Populer

Foto Populer