Sukses


VIDEO: Highlights Liga Inggris, Brace Mason Mount Bawa Chelsea Kalahkan Aston Villa 2-0

Bola.com, Jakarta Chelsea berhasil meraih poin penuh pada pekan ke-11 Liga Inggris, Minggu (16/10/22) malam WIB. Bertandang ke markas Aston Villa di Villa Park, pasukan Graham Potter menang dengan skor 2-0.

Mason Mount menjadi pahlawan kemenangan Chelsea pada pertandingan ini. Kedua gol The Blues dicetak oleh Mount di menit 6 dan menit 65.

Chelsea langsung memimpin berkat gol Mount di menit 6. Memanfaatkan blunder sundulan Tyrone Mings, Mount dengan mudah menceploskan bola menjadi gol.

Pada menit 15, Aston Villa mencoba membalas lewat aksi Leon Bailey. Namun, sundulan Bailey gagal menjadi gol karena digagalkan mistar gawang.

Chelsea hampir menambah keunggulan pada menit ke-40. Sayang, tendangan Raheem Sterling masih membentur mistar gawang. Hingga babak pertama usai, skor 1-0 untuk keunggulan The Blues pun bertahan.

Memasuki babak kedua, Chelsea mampu menahan serangan Aston Villa. Upaya Potter untuk memperkuat lini pertahanan timnya lewat pergantian pemain terbukti jitu.

Gol kedua Chelsea terjadi pada menit 65. Mason Mount kembali mencatatkan namanya di papan skor. Tendangan bebas indah Mount tak bisa dihentikan Emiliano Martinez.

Di sisa waktu tak ada gol tambahan lagi dari kedua tim. Chelsea menang atas Aston Villa dengan skor 2-0.

Dengan hasil ini, Chelsea untuk sementara menempati peringkat empat klasemen Liga Inggris dengan poin 19. Di sisi lain, Aston Villa menempati posisi 16 dengan poin 9.

Cuplikan pertandingan dapat Anda saksikan dalam video di atas.

Video Populer

Foto Populer