Sukses


Link Live Streaming Brentford Vs Chelsea di Vidio, Kamis 20 Oktober 2022

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan Liga Inggris 2022/2023 matchday 12 akan menghadirkan laga big match antara Brentford menghadapi Chelsea di Gtech Community Stadium pada, Kamis (20/10/2022) dini hari WIB, eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pada pertandingan nanti, Chelsea diprediksi akan mendapatkan tren positif. Hal tersebut lantaran, Tim yang kini dilatih Graham Potter tersebut berhasil mendapatkan lima kemenangan beruntun.

Dengan hasil tersebut, saat ini The Blues berada di peringkat keempat klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023 dengan mengemas 19 poin. Chelsea juga membidik tiga poin kemenangan, demi bisa menyalip Tottenham di posisi tiga besar klasemen.

Brentford sendiri bukanlah lawan yang patut dianggap remeh oleh Aubameyang dan kawan-kawan. Saat ini, The Bees menempati posisi kesembilan klasemen sementara dengan raihan 13 poin.

Terakhir, tim asuha Thomas Frank tersebut berhasil mengalahkan Brighton setelah sebelumnya mengalami dua kekalahan. Poin kemenangan yang diraih, tentunya meningkatkan kepercayaan diri skuad Brentford.

Pertandingan keduanya pun dipastikan akan berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link streaming big match Liga Inggris 2022/2023 machtday 12 pekan ini antara Brentford melawan Chelsea.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Kamis, 20 Oktober 2022

Brentford vs Chelsea, pukul 01.15 WIB

Link live streaming Liga Inggris 2022/2023 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris di Vidio

Itu dia informasi dan link streaming pertandingan big match Liga Inggris matchday 12 antara Brentford menghadapi Chelsea. Nonton streaming Liga Inggris eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier diamond untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari Liga Inggris, BRI Liga 1 hingga Liga Champions hingga Piala Dunia Qatar 2022.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer