Sukses


VIDEO: Liverpool Menang Tipis atas West Ham Berkat Gol Tunggal Darwin Nunez

Bola.com, Jakarta Liverpool berhasil meraih tiga angka saat menjamu West Ham dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (20/10/22). Pada pertandingan tersebut, Darwin Nunez mencetak gol tunggal untuk kemenangan The Reds.

Gol Darwin Nunez dicetak pada menit ke-22 lewat tandukan kepalanya. Berawal dari umpan manis bek Liverpool, Tsimikas, Darwin Nunez menyambutnya dengan tandukan terarah yang tidak mampu dihalau kiper West Ham, Fabianzki. 

West Ham sempat mendapat hadiah penalti di akhir babak pertama, namun Alisson mampu dengan baik membaca arah bola yang dieksekusi oleh Jared Bowen. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Alisson berkali-kali menyelamatkan gawang Liverpool yang diancam oleh Bowen dkk. Salah satu peluang emas West Ham lainnya diciptakan oleh Soucek pada menit ke-86, namun tendangannya masih membentur kaki Alisson. Hingga pertandingan usai, skor 1-0 untuk keunggulan Liverpool tetap bertahan.

Dengan kemenangan ini Liverpool naik ke peringkat 7 klasemen Liga Inggris sementara dengan raihan 16 poin, sementara West Ham berada di peringkat 13 dengan raihan 11 poin.

Video Populer

Foto Populer