Sukses


VIDEO: Highlights Liga Inggris, Chelsea Dipaksa Bermain Imbang oleh Brentford 0-0

Bola.com, Jakarta Hasil kurang memuaskan diraih Chelsea pada pertandingannya yang ke-10 di Liga Inggris musim ini. Bermain di kandang Brentford di Gtech Community Stadium, Chelsea dipaksa bermain imbang tanpa gol, Kamis (20/10/22).

Peluang pertama Brentford tercipta pada menit ke-8 lewat tandukkan Ivan Toney, namun masih bisa ditepis kiper Kepa Arrizabalaga. Lalu Toney kembali mengancam pada menit ke-33, namun Kepa kembali berhasil menghalau bola dengan baik.

Kepa lagi-lagi menjadi penyelemat Chelsea saat ia mengamankan bola hasil tandukkan Mbeumo pada awal babak kedua. Chelsea mencoba mencetak gol melalui aksi Kai Havertz pada menit ke-66 namun masih bisa ditepis David Raya.

Hingga babak kedua selesai kedua tim sama-sama gagal mencetak satu buah gol pun. Tercatat kedua tim sama-sama melakukan 5 kali tembakan ke arah gawang dengan penguasaan bola didominasi oleh Chelsea sebanyak 63%.

Chelsea saat ini berada di peringkat 4 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 20 poin. Sementara Brentford di posisi 9 dengan 14 poin.

Video Populer

Foto Populer