Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Inggris Pekan 13, Duel Panas Chelsea Kontra Manchester United

Bola.com, Jakarta Chelsea akan menjamu Manchester United (MU) dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023 pekan ke-13. Duel panas ini bakal tersaji di Stamford Bridge, Sabtu (22/10/2022) pukul 23.30 WIB.

Laga Chelsea kontra MU nanti, bakal menjadi penentu posisi di klasemen Liga Inggris. Sebelumnya, Chelsea gagal menjauhkan diri dari kejaran Manchester United di klasemen setelah hanya bermain 0-0 melawan Brentford.

Sedangkan Setan Merah berhasil meraih poin penuh saat berhadapan dengan Tottenham pada pekan sebelumnya dengan skor 2-0. Gol MU diciptakan oleh gelandang asal Brazil, Fred pada menit ke-47. Bruno Fernades sebagai metronom di lini tengah juga tak ingin ketinggalan, ia mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-69. Dengan hasil ini MU berada di peringkat 5 klasemen, di bawah Chelsea yang hanya terpaut satu poin.

Kedua tim memang sedang dalam performa terbaiknya. Baik di liga domestik maupun di liga Eropa, keduanya bisa meraih hasil positif. Chelsea yang berhasil mengalahkan AC Milan saat kandang dan tandang, menempatkan The Blues berada di puncak klasemen Grup E Liga Champions. Sementara itu MU juga berhasil meraih kemenangan saat berhadapan dengan Omonia dengan gol telat dari MCTominay di menit 93.

Pertandingan yang menarik untuk dinantikan para pecinta sepak bola Inggris. Selain laga Chelsea vs Manchester United, masih banyak lagi pertandingan seru lainnya yang akan tersaji di pekan 13 Liga Inggris 2022/2023. Berikut video jadwal lengkapnya.

(Video ini diedit oleh Fransiscus Ivan Pangemanan Universitas Multimedia Nusantara)

Video Populer

Foto Populer