Sukses


VIDEO: Fulham Permalukan Aston Villa 3-0, Steven Gerrard Langsung Dipecat!

Bola.com, Jakarta Fulham sukses memetik angka penuh setelah mengalahkan Aston Villa dengan skor telak 3-0 dalam lanjuta Liga Inggris, Jumat (21/10/22). Tidak lama berselang, manajer Aston Villa, Steven Gerrard langsung dipecat karena hasil buruk tersebut.

Fulham berhasil unggul 1-0 pada babak pertama lewat gol Harrison Reed pada menit ke-36. Lalu pada babak kedua, Fulham mencetak 2 gol masing-masing lewat penalti Alexandar Mitrovic pada menit ke-68 dan gol bunuh diri Tyrone Mings pada menit ke-83.

Dengan hasil ini, Fulham berhasil naik ke peringkat 9 dengan raihan 15 poin. Sementara itu Aston Villa masih tertahan di peringkat 17 dengan raihan 9 poin.

Selang beberapa jam setelah pertandingan, manajer Aston Villa Steven Gerrard langsung dipecat oleh manajemen klub. Gerrard yang baru melatih Viila sejak November 2021 itu dianggap gagal menganggkat performa tim.

Kekalahan atas Fulham menjadi kekalahan keenam yang diderita Villa di musim ini. Sementara itu Villa baru mengoleksi sembilan poin. Ollie Watkins dkk baru menang dua kali dan seri tiga kali.

Yang menarik dari pemecatan ini adalah ironi yang terjadi. Satu jam sebelum keluar pernyataan resmi klub, Steven Gerrard dengan percaya diri mengatakan dirinya tidak akan mundur dari kursi kepelatihan Villa.

 

Video Populer

Foto Populer