Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini: Ada Big Match Chelsea Vs MU

Bola.com, Jakarta - Pertandingan pekan ke-13 Liga Inggris 2022/2023 akan bergulir pada 22 sampai 25 Oktober 2022. Sejumlah duel seru bakal tersaji dan disiarkan di SCTV, Vidio, dan Moji.

Beberapa laga layak dinantikan, seperti Manchester United Manchester City akan menjamu Brighton, Sabtu (22/10/2022) malam WIB. Kemenangan akan membuat sang juara bertahan mengejar Arsenal di pucuk klasemen sementara Liga Inggris.

Sebab Man City baru saja menelan kekalahan pertamanya di musim ini akhir pekan kemarin. Pasukan Pep Guardiola menyerah 0-1 di markas Liverpool melalui gol tunggal Mohamed Salah.

Man City kini mengoleksi 23 poin, tertinggal empat angka dari Arsenal di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

2 dari 6 halaman

Duel Seru Chelsea Vs MU

Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge pada pekan ke-13 Premier League 2022/2023. Pertandingan Liga Inggris ini dijadwalkan kick-off Sabtu, 22 Oktober 2022, jam 23:30 WIB.

Chelsea tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir di semua ajang. Sementara itu, MU tak terkalahkan dalam lima laga. Tak mudah mencari pemenang dalam duel ini nanti, terlebih lagi jika mengingat bahwa empat bentrokan terakhir mereka selalu berkesudahan sama kuat.

Sayangnya, kemenangan tim asuhan Erik ten Hag itu ternoda dengan tindakan Cristiano Ronaldo yang meninggalkan bench dan masuk lorong stadion di pengujung laga. Pemain senior asal Portugal itu sepertinya kecewa karena tidak dimainkan.

3 dari 6 halaman

Ujian Sulit Arsenal

Sementara peringkat pertama Arsenal akan melawat ke markas Southampton. Tim ini sedang bangkit dari keterpurukan dan akan menjadi lawan sulit buat The Gunners.

Southampton belum terkalahkan dalam dua laga terakhir. Menahan West Ham dan menumbangkan Bournemouth membuat Arsenal wajib waspada.

Namun Arsenal tetap diprediksi mampu mengatasi perlawanan Southampton dan menjaga peringkat pertama saat ini.

4 dari 6 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Sabtu, 22 Oktober 2022

  • Nottingham Forest Vs Liverpool – Pukul: 18.30 WIB – Champions TV 5
  • Everton Vs Crystal Palace – Pukul: 21.00 WIB – Champions TV 5
  • Manchester City Vs Brighton – Pukul: 21.00 WIB - Vidio
  • Chelsea Vs MU – Pukul: 23.30 WIB - Vidio

Minggu, 23 Oktober 2022

  • Aston Villa Vs Brentford – Pukul: 20.00 WIB – Champions TV 5
  • Leeds United Vs Fulham – Pukul: 20.00 WIB – Vidio
  • Southampton Vs Arsenal – Pukul: 20.00 WIB - Vidio
  • Wolverhampton Vs Leicester City – Pukul: 20.00 WIB - Vidio
  • Tottenham Hotspur Vs Newcastle – Pukul: 22.30 WIB – Champions TV 5
5 dari 6 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Persaingan di Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer