Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris : Chelsea Vs Manchester United di Vidio, Sabtu 22 Oktober 2022

Bola.com, Jakarta Live streaming Liga Inggris 2022/2023 matchday 13 akan menghadirkan laga big match antara Chelsea menghadapi Manchester United di Stamford Bridge pada, Sabtu (22/10/2022) eksklusif melalui Vidio.

Chelsea akan menjamu Manchester United mulai pukul 23.30 WIB. Laga keduanya menjadi pertaruhan untuk perebutan posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023. Kedua tim juga hanya memiliki selisih satu poin.

The Blues saat ini berada di peringkat klasemen sementara dengan raihan 20 poin. Sementara itu, The Red Devils berada satu peringkat di bawahnya dengan raihan 19 poin. 

Tentunya, tim asuhan Graham Potter memiliki tren positif dalam laga nanti lantaran bermain di kandang. Terlebih lagi, Chelsea memiliki catatan lima kemenangan dalam lima pertandingan terakhir. Jika berhasil menang, Reece James dan kawan-kawan akan menggeser posisi Tottenham di posisi ketiga.

Sebaliknya jika tim asuhan Erik ten Hag mampu mendapatkan kemenangan di markas London Biru, mereka akan menggeser posisi Chelsea dan naik ke peringkat empat. MU sendiri juga tengah dalam performa yang mumpuni, setelah di laga terakhir mereka berhasil mengalahkan Tottenham dengan skor 2-0.

Pertandingan keduanya dipastikan akan berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link streaming super big match Liga Inggris 2022/2023 antara Chelsea menghadapi Manchester United malam ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 22 Oktober 2022

Chelsea vs Manchester United, pukul 23.30 WIB

Link live streaming Chelsea vs Manchester United dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris di Vidio

Itu dia informasi dan link streaming pertandingan big match Liga Inggris matchday 13 antara Chelsea kontra Manchester United. Nonton siaran langsung Liga Inggris eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier diamond untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari Liga Inggris, BRI Liga 1 hingga Liga Champions hingga Piala Dunia Qatar 2022.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer