Sukses


VIDEO: Highlights Liga Inggris, Gol Casemiro Selamatkan MU dari Kekalahan di Kandang Chelsea

Bola.com, Jakarta Pertandingan pekan ke-13 Liga Inggris antara Chelsea melawan MU berakhir dengan hasil imbang. Bermain di Stamford Bridge, Sabtu (22/10/22) malam WIB, Chelsea gagal meraih 3 poin setelah gol Casemiro di penghujung laga menjadikan skor imbang 1-1.

Sejak menit pertama pertandingan berjalan cukup sengit. MU menciptakan peluang lebih dulu di menit ke-8. Luke Shaw melepas tendangan keras dari luar kotak penalti, tetapi bola masih melenceng dari gawang Kepa Arrizabalaga.

Pada menit ke-13 MU kembali mendapat peluang. Kali ini Antony mendapatkan ruang tembak, tapi upayanya kembali digagalka Kepa.

Gawang Kepa kembali terancam. Ia kembali menjadi sosok tangguh di bawah mistar gawang Chelsea setelah berhasil menepis tembakan keras Marcus Rashford pada menit ke-33.

The Blues nyaris unggul pada menit ke-38. Pierre-Emerick Aubameyang melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, namun bola masih melebar tipis dari gawang David de Gea. Skor 0-0 pada paruh pertama.

Di babak kedua, Chelsea dan MU sama-sama masih bermain menyerang. Kedua tim terus berusaha untuk mencetak gol.

Barulah pada menit ke-84 Chelsea mendapatkan penalti. Scott McTominay menjatuhkan Armando Broja di kotak penalti saat situasi sepak pojok. Jorginho yang menjadi eksekutor berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik. 1-0 Chelsea memimpin.

Di penghujung laga tepatnya menit 90+4, akhirnya MU mampu menyamakan kedudukan melalui sundulan Casemiro. Chelsea dan MU mengakhiri laga dengan skor 1-1.

Cuplikan pertandingan dapat Anda saksikan dalam video di atas.

Video Populer

Foto Populer