Sukses


VIDEO: Vidio Gelar Nobar Seru Liga Inggris, Nottingham Forest Vs Liverpool

Bola.com, Jakarta - Ratusan suporter Liverpool di Indonesia, Big Reds, meramaikan acara nonton bareng (nobar) laga Nottingham Forest melawan Liverpool pada pekan ke-13 Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 di Black Stone Garage, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (22/10/2022) malam hari WIB. Nobar tersebut dipersembahkan oleh Vidio.

Suasana nobar Nottingham Forest kontra Liverpool semakin terasa asyik karena tempatnya yang sangat nyaman di Black Stone Garage. Penempatan kursi yang mirip di stadion dan jumlah televisi yang cukup banyak pun membuat nobar semakin seru.

Humas BIGREDS, Melisa Valentine, mengaku senang dengan kegiatan nobar tersebut. Hal itu karena mereka bisa berkumpul sambil menyaksikan aksi tim kesayangannya bertanding.

"Terima kasih banget buat Vidio yang sudah bikin acara ini. Tempatnya memadai karena memang member lumayan banyak, terus sudah berlisensi dari vidio supaya aman dan nyaman nontonnya," ujar Melisa, seperti dilansir Bola.net.

Lebih lanjut, Melisa juga menyampaikan terima kasih pada Black Stone Garage yang bersedia memberikan tempat kepada Big Reds dan Vidio melakukan nobar laga Nottingham Forest kontra Liverpool. Apalagi hal itu menjadi momen perdana BIGREDS nobar di tempat tersebut.

Melisa mengaku menyukai konsep dari The Black Stone Garage. Ia menyebut para peserta nobar puas dengan kegiatan nobar malam ini. "Secara umum aku sih suka lokasinya, karena kayak terbuka, jadi buat numpahin emosi juga dapat gitu," kata Melisa.

Sayangnya, Melisa dan rekan-rekannya di BIGREDS gagal melihat klub kesayangannya meraih kemenangan. The Reds harus mengakui keunggulan tim tuan rumah dengan skor 0-1.

Seperti apa keseruan nobar laga Liga Inggris, Nottingham Forest versus Liverpool, yang digelar Vidio di Black Stone Garage? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan peliputan di atas.

Video Populer

Foto Populer