Sukses


Cetak Gol Perdana di Liga Inggris dan Jadi Pahlawan MU, Casemiro Dipuji Erik ten Hag

Bola.com, London - Manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag, memuji performa Casemiro yang menjadi pahlawan timnya dalam laga melawan Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu (22/10/2022). Ten Hag menyebut, performa Casemiro semakin baik setiap harinya.

Casemiro menjadi pahlawan Manchester United (MU) setelah mencetak gol penyeimbang ke gawang Chelsea pada menit ke-90+4. Gol itu membantu MU terhindar dari kekalahan karena sebelumnya kebobolan gol penalti dari Jorginho (87').

Gol itu juga menjadi yang perdana buat Casemiro di Premier League. Erik ten Hag berharap, gol itu semakin menambah kepercayaan diri dari Casemiro.

"Dia berkembang dari pertandingan ke pertandingan dan sekarang mencetak gol penyeimbang. Itu memberi tim dan dia lebih percaya diri," kata Erik ten Hag seperti dikutip situs resmi MU.

2 dari 5 halaman

Peran Penting

Manajer Erik ten Hag juga menyebut, Casemiro telah menjadi bagian penting di MU. Pemain asal Brasil itu juga disebut memiliki proses adaptasi yang cepat dengan MU dan Liga Inggris.

"Dia datang ke tim dan Anda melihat betapa pentingnya dia. Saya pikir, dia punya performa yang bagus dalam penampilannya melawan Chelsea," ucap Ten Hag.

"Dia sekarang menyamai intensitas Premier Leagur dan dari pertandingan ke pertandingan akan lebih baik. Saya yakin akan hal itu," tegas Ten Hag.

3 dari 5 halaman

Enggan Komentari Wasit

Manajer Erik ten Hag juga enggan membahas kinerja wasit yang memberikan Chelsea penalti pada pertandingan tersebut. Menurut Ten Hag, wasit sudah membuat keputusan dan harus dihormati.

"Itulah apa adanya dan kami menerimanya, kami bangkit melawan. Saya harus melihatnya lagi," ucap Ten Hag.

"Wasit sudah membuat keputusan. Kami harus menerimanya dan melanjutkan pertandingan," tegas manajer asal Belanda itu.

4 dari 5 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Klasemen Sementara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer