Sukses


VIDEO: Highlights Liga Inggris, Arsenal Ditahan Imbang Southampton 1-1

Bola.com, Southampton - Arsenal akhirnya merasakan hasil imbang pertamanya di Liga Inggris (Premier League) 2022/2023. The Gunners ditahan imbang 1-1 oleh Southampton di St Mary's Stadium pada Minggu (23/10/2022) malam hari WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Arsenal unggul lebih dulu pada babak pertama, tepatnya menit ke-11. Ben White mengoper bola kepada Bukayo Saka. Kemudian, Saka mengoper kembali bola kepada White dengan tumitnya. Bola hasil operan Saka tersebut membuat White bisa memberi tekanan dari sisi kiri pertahanan Southampton.

White tidak menusuk masuk ke dalam kotak penalti tim tuan rumah. Bek Arsenal tersebut mengoper bola dengan umpan silang ke arah tengah kotak penalti. Bola hasil operan White disambut Granit Xhaka yang berlari masuk menusuk tanpa dikawal.

Xhaka menendang keras bola dari dalam kotak penalti. Bola tersebut tidak bisa dihalau kiper Southampton, Gavin Bazunu. Bola akhirnya dengan keras menghujam dalam gawang dan gol tercipta. Skor 1-0 untuk keunggulan Arsenal bertahan hingga babak pertama usai.

Babak kedua, Southampton bisa membobol gawang tim tamu. Torehan gol balasan tersebut dicetak Stuart Armstrong pada menit ke-65. Gol Armstrong tersebut terjadi dengan mengesankan. Ia dengan tenang mendaratkan bola ke dalam gawang Aaron Ramsdale setelah mendapat umpan apik dari Mohamed Elyounoussi.

Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan Liga Inggris kali ini berakhir. Seperti apa gol yang dicetak Southampton dan Arsenal? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights di atas.

Video Populer

Foto Populer