Sukses


VIDEO: Highlights Laga Seru Liga Inggris, Leeds United Vs Fulham

Bola.com, Leeds - Leeds United harus mengakui keunggulan Fulham saat bertarung di Elland Road pada pekan ke-13 Liga Inggris (Premier League) 2022/2023, Minggu (23/10/2022) malam hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, The Peacocks kalah dengan skor 2-3.

Leeds United unggul lebih dulu atas Fulham dengan gol yang dicetak Rodrigo Moreno pada menit ke-20. Jack Harrison mencoba menembakkan bola dari dalam kotak penalti. Namun, bola hasil tendangannya bisa dihalau pemain tim tamu. Alhasil, bola melambung kemudian disambut Rodrigo dengan tandukan kepala. Bola akhirnya dengan mudah masuk ke dalam gawang tim lawan.

Namun, pada menit ke-26, Fulham bisa membalas gol Rodrigo tersebut. Aleksandar Mitrovic menciptakan gol dengan tandukan kepala setelah menyambut bola hasil umpan dari sepak pojok Andreas Pereira. Skor 1-1 menutup babak pertama.

Babak kedua, Fulham bisa membobol gawang tim tuan rumah dua kali. Gol dicetak Bobby De Cordova-Reid pada menit ke-74. De Cordova-Reid menorehka gol tersebut dengan tandukan kepala setelah menyambut umpan lambung dari Pereira.

Willian pada menit ke-84 mengantarkan Fulham unggul 3-1 atas Leeds United. Golnya terjadi setelah ia mendapat bola hasil umpan tarik dari Harrison Reed.

Leeds United sempat membobol gawang Fulham pada menit 90+1'. Gol dicetak pemain berusia 20 tahun, Crysencio Summerville, setelah mendapat bola hasil umpan terobosan dari Joe Gelhardt.

Seperti apa lima gol yang tercipta pada laga seru Leeds United melawan Fulham? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Inggris di atas.

Video Populer

Foto Populer