Sukses


VIDEO: Aksi Konyol Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris Sebelum Dibobol Newcastle United

Bola.com, London - Hugo Lloris menjadi salah satu pemain yang mendapat sorotan saat Tottenham Hotspur kalah 1-2 dari Newcastle United pada laga pekan ke-13 Liga Inggris (Premier League) 2022/2023, Minggu (23/10/2022) malam hari WIB. Kiper Spurs tersebut sempat melakukan aksi yang bisa disebut "konyol".

Aksi Hugo Lloris tersebut hadir sebelum Tottenham Hotspur dibobol gawangnya oleh tim tamu, Newcastle United. Momen tersebut lebih tepatnya sebelum gawang Lloris dibobol oleh Callum Wilson pada menit ke-31.

Momennya adalah Hugo Lloris keluar dari sarangnya. Ia mencoba menghalau bola yang ingin dikuasai oleh Wilson. Namun, Lloris justru bertubrukan dengan Wilson dan akhirnya bola menjadi liar di luar kotak penalti. Callum Wilson dengan cermat melihat adanya peluang dengan gawang yang tidak terkawal.

Wilson melakukan tembakan dari luar kotak penalti. Lloris terlihat ingin menyundul bola yang ditembakkan Wilson tersebut. Namun, usahanya sia-sia karena gol tercipta. Lloris menyangka tubrukannya dengan Wilson akan berbuah pelanggaran. Wasit ternyata tidak menganggapnya sebagai pelanggaran.

Gol Callum Wilson tersebut tetap sah dan akhirnya Newcastle United unggul 1-0. Sialnya bagi Lloris, Spurs berakhir menelan kekalahan 1-2 dari tim tamu. Apakah ketika itu Lloris tidak perlu keluar dari sarangnya? Bila, ia tidak melakukannya apakah gawang Tottenham tidak akan kebobolan, atau bahkan pertandingan tidak akan berakhir dengan kekalahan?

Mari kita lihat aksi Hugo Lloris yang bisa disebut "konyol" sebelum gawang Tottenham Hotspur dibobol Newcastle United itu dalam tayangan singkat di atas. (Video diedit oleh Alpenta Mulia Sitompul, mahasiswa magang dari Universitas Negeri Jakarta, dan voice over oleh Rizky Aufaniam, mahasiswa magang dari Universitas Budi Luhur).

Video Populer

Foto Populer