Sukses


VIDEO Si Paham Bola: MU Hampir Kalah, Liverpool Kambuh di Liga Inggris!

Bola.com, Jakarta - Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 sudah memasuki pekan ke-13. MU (Manchester United) dan Liverpool menunjukkan hasil pertandingan yang kurang atau bahkan tidak memuskan. Pasukan Erik ten Hag bermain imbang, sedangkan anak asuh Jurgen Klopp justru kalah dari tim papan bawah.

MU bermain imbang dengan skor 1-1 saat menghadapi Chelsea di Stamford Bridge pada Sabtu (22/10/2022) malam hari WIB. Gol menit-menit akhir, atau tepatnya menit 90+4', dari Casemiro dengan tandukan kepala menyelamatkan Manchester United dari kekalahan. The Red Devils sebelumnya dalam kondisi tertinggal 0-1 setelah Jorginho menorehkan gol dari eksekusi penalti pada menit ke-87.

Hasil imbang tersebut membuat MU gagal mempertahankan berada di lima besar Liga Inggris (Premier League) musim ini. Newcastle United justru yang merangsek masuk ke posisi empat setelah mengalahkan Tottenham Hotspur di London dengan skor 2-1, Minggu (23/10/2022) malam hari WIB.

Sementara itu, Liverpool justru kalah setelah dua kemenangan beruntun di Liga Inggris. The Reds kalah 0-1 dari Nottingham Forest, yang berada di posisi ke-20 di klasemen sementara liga. Gol semata wayang tim tuan rumah dicetak Taiwo Awoniyi pada menit ke-55.

Liverpool pada pekan sebelumnya sudah naik ke posisi ketujuh. Setelah kalah dari Forest, Jordan Henderson dan kawan-kawan sementara kembali ke posisi kedelapan.

Si Paham Bola kali ini membahas hasil yang didapat MU dan Liverpool pada pekan ke-13 Liga Inggris. Bagaimana ulasannya? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan di atas.

Video Populer

Foto Populer