Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Inggris Pekan 14, Persaingan Ketat Arsenal dan Manchester City di Papan Atas Klasemen

Bola.com, Jakarta Liga Inggris 2022/2023 memasuki pekan ke-14 pada akhir minggu ini. Duel antara Leicester City vs Manchester City menjadi laga pembuka pekan ke-14. Persaingan ketat antara Manchester City dan Arsenal, masih terjadi di papan atas klasemen sementara Liga Inggris.

Arsenal dan City hanya terpaut 2 poin. Tim asuhan Mikel Arteta mengoleksi 28 poin dari 11 laga. Sedangkan City yang tepat berada satu peringkat di bawah Arsenal, menghasilkan 26 poin dari delapan kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menelan sekali kekalahan.

Erling Haaland menjelma menjadi top skor sementara Liga Inggris 2022/2023 dengan torehan 17 gol dari 11 laga. Disusul oleh Harry Kane dengan 10 gol, dan Aleksandar Mitrovic dengan 9 gol.

Jika melihat performa kedua tim yang sedang bersaing merebutkan puncak klasemen, City masih berada dalam performa yang baik meski ditahan imbang Borussia Dortmund di Liga Champions. Sementara Arsenal yang masih berada di tren positif mereka, masih harus bertanding melawan PSV di Liga Europa nanti.

Selain pertandingan Manchester City yang akan bertandang ke King Power Stadium melawan Leicester City, dan Arsenal yang akan menjamu Nottingham Forest, masih banyak laga seru lainnya yang akan tersaji di pekan ke-14 Liga Inggris 2022/2023. Jangan sampai ketinggalan, berikut video jadwal lengkapnya.

(Video ini diedit oleh Fransiscus Ivan Pangemanan Universitas Multimedia Nusantara)

Video Populer

Foto Populer