Sukses


VIDEO: Highlights Liga Inggris, Newcastle Menang Besar 4-0 atas Aston Villa

Bola.com, Jakarta Newcastle menjamu Aston Villa pada laga pekan ke-14 Liga Inggris 2022/2023 di St James' Park, Sabtu (29/10/22) malam WIB. The Magpies berhasil menggulung tim tamu 4 gol tanpa balas.

Keempat gol Newcastle diciptakan oleh ketiga penyerang mereka, yaitu Callum Wilson dengan 2 gol, Joelinton dan Miguel Almiron dengan masing-masing satu gol.

Newcastle bermain dengan percaya diri penuh di hadapan pendukungnya sendiri. Pertandingan baru tiga menit berjalan, Newcastle hampir mencetak gol. Namun, sundulan Wilson masih terlalu tinggi dan melewati mistar gawang.

Menit 17, The Magpies kembali memiliki peluang emas untuk membuka keunggulan. Tapi bola masih bisa ditangkap oleh kiper Aston Villa.

Di menit 45+6 Newcastle akhirnya membuka keunggulan. Wasit memberikan hadian penalti untuk Newcastle setelah pemain Aston Villa, Ashley Young, melakukan handball di dalam kotak penalti. Callum Wilson yang menjadi eksekutor penalti berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik.

Newcastle kembali menambah keunggulan mereka pada babak kedua tepatnya di menit 56. Callum Wilson kembali mencatatkan namanya di papan skor, setelah sundulannya berhasil menjebol gawang Villa.

Tiga menit kemudian Joelinton menambah skor menjadi 3-0 untuk Newcastle. Joelinton berhasil memanfaatkan bola rebound menjadi gol. Skor 3-0 untuk keunggulan The Magpies.

Kemenangan Newcastle ditutup oleh gol keempat yang dicetak oleh Miguel Almiron. Pemain asal Paraguay itu berhasil mencetak gol lewat tembakan dari luar kotak penalti.

Hingga laga usai tidak ada lagi gol tambahan yang terjadi. Skor 4-0 untuk kemenangan Newcastle.

Newcastle kini berada di peringkat 4 besar klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 24 gol dari 13 laga. Sementara Aston Villa berada di posisi 15 dengan 12 poin dari 13 laga.

Cuplikan pertandingan silahkan Anda saksikan dalam video di atas.

Video Populer

Foto Populer