Sukses


MOTION GRAFIS: Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan 14, Arsenal Pesta Gol Saat Taklukkan Nottingham Forest

Bola.com, Jakarta Liga Inggris pekan ke-14 telah selesai terlaksana. Arsenal pesta gol saat berhadapan dengan Nottingham Forest di Emirates Stadium.

Pesta gol Arsenal diawali dengan aksi gemilang Gabriel Martinelli pada menit ke-5. Setelah itu, anak-anak asuh Mikel Arteta berhasil menambah empat gol lewat aksi Reiss Nelson pada menit 49, dan menit 52, dilanjutkan gol dari Thomas Partey di menit 57, dan Martin Odegaard menutup pesta gol Arsenal pada menit 78. Ini adalah kali ke-19 Arsenal mampu memetik kemenangan kandang Liga Inggris dengan torehan lima gol atau lebih.

Arsenal menggeser Manchester City yang sehari sebelumnya naik ke puncak klasemen berkat kemenangan 1-0 atas Leicester City. Kini The Gunners mengumpulkan 31 poin dari 12 laga atau unggul dua angka dari Man City. Sementara Nottingham Forest masih terbenam di dasar klasemen dengan sembilan poin.

Sementara itu di pertandingan lainnya, Manchester United berhasil menang tipis atas West Ham United dengan skor 1-0. Gol semata wayang Setan Merah tercipta lewat Marcus Rashford pada menit 38, setelah berhasil memanfaatkan umpan matang dari Christian Eriksen.

Dengan hasil kemenangan ini Manchester United berada di peringkat 5 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan poin 23 dari 12 laga yang telah dilakoni.

Selain hasil pertandingan dari Arsenal yang berpesta gol saat berhadapan dengan Nottingham Forest, masih banyak hasil pertandingan lainnya dalam lanjutan pekan ke-14 Liga Inggris 2022/2023. Berikut video lengkapnya.

(Video ini diedit oleh Fransiscus Ivan Pangemanan mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara)

Video Populer

Foto Populer