Sukses


MOTION GRAFIS: Klasemen Liga Inggris, MU Membayangi Newcastle United di Peringkat 4

Bola.com, Jakarta - MU (Manchester United) semakin mendekat ke peringkat keempat Liga Inggris (Premier League) 2022/2023, Newcastle United. The Red Devils kini membayangi The Magpies dan hanya berselisih satu poin.

MU mengoleksi 23 poin dari hasil tujuh kemenangan dan dua hasil imbang. Manchester United menang tipis 1-0 atas West Ham United pada pertandingan pekan ke-14 Liga Inggris (Premier League) musim ini.

Pasukan Erik ten Hag belum pernah kalah setelah takluk 3-6 dari Manchester City pada laga yang digelar 2 Oktober 2022 di Etihad Stadium. Posisi mereka terus menanjak meski sempat berada di peringkat ke-20 Liga Inggris pada pekan kedua.

Sementara itu, Newcastle United menjadi salah satu tim yang disorot pada musim ini. Mereka bisa menembus peringkat keempat liga. The Magpies menorehkan 24 poin hasil dari enam kemenangan dan enam hasil imbang.

Arsenal masih bertahan di posisi pertama klasemen liga. The Gunners mengoleksi 31 poin dari hasil 10 kemenangan dan satu hasil imbang. Man City membayangi Arsenal dengan torehan 29 poin, hasil sembilan kemenangan dan dua hasil imbang.

Tottenham Hotspur berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan torehan 26 poin. Spurs mendapatkan poin-poin tersebut hasil delapan kemenangan dan dua hasil imbang.

Bagaimana klasemen sementara Liga Inggris (Premier League) hingga pekan ke-14, di mana MU kini membayangi Newcastle United? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan motion grafis di atas.

Video Populer

Foto Populer