Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Inggris Pekan 15, Big Match Dua Klub Asal London Chelsea Vs Arsenal

Bola.com, Jakarta Liga Inggris 2022/2023 akan memasuki pekan ke-15. Di pekan ini akan tersaji laga besar dari dua klub asal London, Chelsea vs Arsenal yang akan hadir pada Minggu (6/11/2022) malam WIB.

Ini akan jadi duel menarik antara dua klub besar yang tengah mengalami kondisi berbeda. Arsenal saat ini masih memuncaki klasemen Liga Inggris dengan mengemas poin 31 dari 12 laga. Mereka unggul dua angka dari Manchester City yang ada di posisi kedua.

Sementara Chelsea, yang gagal menang dalam tiga laga terakhirnya, menempati urutan keenam klasemen dengan poin 21. Mereka tertinggal dua poin dari Manchester United yang baru menggesernya dari posisi kelima.

Posisi terkini kedua tim dalam klasemen hampir senada dengan rekor pertemuan kedua tim. Arsenal masih lebih unggul. Dalam lima duel terakhir, The Gunners mampu tiga kali mengalahkan Chelsea. Sedangkan The Blues menang dua kali.

Laga lain di Liga Inggris pekan ke-15 juga akan menampilkan laga besar lainnya seperti Tottenham Hotspur vs Liverpool. Saat ini, Spurs ada di posisi ketiga klasemen dengan poin 26, unggul 10 angka dari lawannya yang menempati posisi kesembilan.

Selain laga big match antara Chelsea kontra Arsenal, masih banyak pertandingan lainnya yang akan tersaji di pekan ke-15 Liga Inggris 2022/2023. Berikut video lengkap jadwalnya.

(Video ini diedit oleh Fransiscus Ivan Pangemanan Universitas Multimedia Nusantara)

Video Populer

Foto Populer