Sukses


VIDEO: Highlights Liga Inggris, Manchester United Dikalahkan Aston Villa 1-3

Bola.com, Jakarta Manchester United meraih hasil buruk saat melawat ke Stadion Villa Park, Minggu (6/11/22) dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-13. Pada pertandingan tersebut, MU kalah 1-3 atas Aston Villa.

Aston Villa unggul cepat di babak pertama. Pertandingan baru berjalan 7 menit, MU sudah kebobolan oleh sepakan Leon Bailey. Tidak lama berselang, Aston Villa berhasil mencetak gol kedua lewat gol tendangan bebas cantik Lucas Digne menit ke-11.

MU baru bisa mencetak gol pada akhir babak pertama. Bola hasil tendangan Luke Shaw berhasil mengenai kaki dari Jacob Ramsey dan membuat penjaga gawang Martinez terkecoh. Skor 2-1 menutup akhir babak pertama.

Pada babak kedua, MU berusaha mencetak gol cepat demi bisa menyamakan kedudukan. Namun, alih-alih mencetak gol, gawang David de Gea justru kembali kebobolan lewat tendangan Jacob Ramsey pada menit ke-49. Skor 3-1 bertahan hingga laga usai.

Manchester United gagal menempel ketat Tottennham Hotspur di posisi 4 besar klasemen. Anak asuh Erik ten Hag masih tertinggal 3 angka dari Spurs. Sementara itu, Aston Villa berhasil naik ke peringkat 13 dengan raihan 15 poin.

Video Populer

Foto Populer