Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Inggris Pekan 16, Chelsea Jumpa Newcastle United

Bola.com, Jakarta Liga Inggris 2022/2023 akan memasuki pekan ke-16 pada akhir pekan ini. Akan tersaji banyak pertandingan seru di pekan ini, salah satunya Newcastle United yang akan menjamu klub asal London, Chelsea.

Pertandingan yang akan dimainkan pada Minggu (13/11/2022) pukul 00.30 WIB di St. James Park. Diprediksi laga ini akan berjalan seru, karena kedua tim sedang mengincar kemenangan untuk bertahan di papan atas Liga Inggris.

Newcastle yang tampil sangat mengejutkan pada lima pertandingan terakhirnya, menunjukkan performa yang luar biasa. Kini The Magpies berada di peringkat 3 klasemen dengan meraih 27 poin dari tujuh kali kemenangan, enam kali hasil imbang dan hanya sekali menerima kekalahan.

Di pertandingan sebelumnya, anak-anak asuh Eddie Howe berhasil membantai tuan rumah Southampton dengan skor 1-4. Parade gol dari The Magpies diciptakan melalui Miguel Almiron pada menit 35, Chris Wood pada menit 58, Joe Willock di menit 62, dan ditutup dengan gol Bruno Guimaraes. Southampton mampu memperkecil ketertinggalan melalui Romain Perraud di menit 89.

Sementara itu Chelsea yang kini menempati peringkat 7 klasemen sementara, harus mengakui keunggulan Arsenal di pekan lalu. Gol tunggal dari Arsenal dicetak oleh Gabriel Magalhaes di menit 63. Hingga peluit akhir dibunyikan, The Blues tidak mampu mengubah skor.

Penampilan Chelsea yang kurang konsisten bisa menjadi celah bagi Newcastle untuk meraih poin penuh saat berhadapan nanti. Apalagi performa Almiron dkk. sedang dalam performa terbaiknya.

Di laga lain Arsenal akan berhadapan dengan Wolves, yang tentunya akan mudah bagi Arsenal. Saat ini Wolves berada di peringkat ke-19 klasemen sementara.

Selain laga big match antara Newcastle United kontra Chelsea, masih banyak pertandingan lainnya yang akan tersaji di pekan ke-16 Liga Inggris 2022/2023. Berikut video lengkap jadwalnya.

(Video ini diedit oleh Fransiscus Ivan Pangemanan Universitas Multimedia Nusantara)

Video Populer

Foto Populer