Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini: Duel Seru Newcastle United Vs Chelsea

Bola.com, Jakarta - Liga Inggris 2022/2023 memasuki pertandingan ke-16 akhir pekan ini. Seperti biasa duel-duel menarik dan seru akan tersaji serta dapat anda saksikan secara langsung di SCTV dan Vidio.

Selain SCTV dan Vidio, pertandingan Liga Inggris musim 2022/2023 juga bisa disaksikan lewat Nex Parabola dan MOJI.

Duel antara Newcastle United kontra Chelsea dapat anda saksikan di SCTV, Minggu (13/11/2022) dini hari pukul 00.30 WIB. Newcastle sedang melejit di papan atas, dan sudah sembilan laga beruntun tanpa kalah.

The Magpies akan menantang Chelsea yang sedang limbung setelah menelan dua kekalahan berturut-turut dari Arsenal dan Manchester City.

Sementara pertandingan lain yang akan disiarkan oleh Nex Parabola dan MOJI malam ini adalah pertemuan Tottenham Hotspur kontra Leeds United. Disusul laga West Ham menjamu Leicester City.

2 dari 4 halaman

Duel Wolves Kontra Arsenal

Pertandingan lainnya yang juga akan disiarkan langsung oleh SCTV adalah pertemuan antara Wolverhampton kontra Arsenal. Pertandingan ini akan dimulai pada pukul 02.45 WIB, atau setelah laga Newcastle versus Chelsea.

Arsenal masih berdiri kukuh di puncak klasemen sementara Liga Inggris. The Gunners mengoleksi 34 poin dan unggul dua angka dari Man City. Arsenal wajib menang jika tidak ingin dikudeta oleh sang juara bertahan.

Jadwal siaran langsung Premier League musim 2022/2023 di SCTV pekan ini, 12-13 November 2022. Siaran langsung Liga Inggris di SCTV pekan ini salah satunya adalah Newcastle vs Chelsea. Laga ini juga ditayangkan di Vidio.

Wolves tercatat empat kali beruntun gagal meraih kemenangan di ajang Premier League, tiga di antaranya kalah. Namun, Wolves bangkit di laga terakhir dengan menang 1-0 atas Leeds United di Carabao Cup.

3 dari 4 halaman

Jadwal Siaran Langsung Pertandingan

Sabtu, 12 November 2022

  • 22:00 WIB - Tottenham vs Leeds - MOJI, Champions TV 5, Vidio
  • 22:00 WIB - West Ham vs Leicester - Champions TV 6, Vidio

Minggu, 13 November 2022

  • 00:30 WIB - Newcastle vs Chelsea - SCTV, Champions TV 5, Vidio
  • 02:45 WIB - Wolves vs Arsenal - SCTV, Champions TV 5, Vidio
4 dari 4 halaman

Tengok Persaingan Tim Favoritmu di Liga Inggris Musim Ini

Video Populer

Foto Populer