Sukses


Liga Inggris: Erik ten Hag Suka Anthony Martial Ada di Lini Serang MU

Bola.com, Jakarta - Penyerang Manchester United (MU), Anthony Martial, sudah bisa kembali memperkuat The Red Devils. Hal tersebut membuat Erik ten Hag, sang manajer tim, merasa sangat senang bisa melihat performa yang diperlihatkan oleh pemain asal Prancis itu baru-baru ini.

Anthony Martial sempat mengalami cedera pada awal musim 2022/2023. Meski begitu, mantan pemain AS Monaco itu tampil cukup bagus di depan gawang lawan.

Anthony Martial telah mencetak empat gol hanya dalam enam penampilan di bawah asuhan Erik ten Hag. Dia juga memberikan dua assist pada musim ini.

Terbaru, Anthony Martial tampil sebagai starter ketika MU menang 4-2 atas Aston Villa di Carabao Cup, Jumat (11/11/2022) dini hari WIB. Dalam laga tersebut, Martial menyumbang satu gol dalam laga itu.

2 dari 5 halaman

Performa Anthony Martial

Erik ten Hag sangat senang melihat Anthony Martial sudah bisa kembali bermain dan memperlihatkan performa yang cukup bagus. Dengan kembalinya Martial, opsi lini depan MU makin bertambah banyak.

"Jelas, dia bermain sangat baik di banyak aspek sepak bola. Saya senang dengan hal itu, kecuali ketersediaannya," ujar Erik ten Hag dalam situs resmi klub.

"Namun, saya pikir kami juga memiliki pemain lain. Ketika kami bermain dengan Marcus Rashford sebagai nomor 9, kami juga memiliki bagian yang bagus dari permainan."

"Jadi kami memiliki lebih banyak opsi, dan kami juga memiliki Cristiano Ronaldo," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Pilihan Utama

Anthony Martial kini menjadi pilihan utama di lini depan MU meski sebelumnya tersisihkan dari skuad The Red Devils. Erik ten Hag pun menjelaskan mengapa dirinya sangat menyukai pemain seperti Martial.

Namun, cukup jelas dalam cara saya bermain, saya suka tipe Anthony Martial, karena dia bisa memegang bola," ujar Erik ten Hag.

"Dia adalah seorang target, bisa menjadi penghubung, tapi dia juga bisa berlari di belakang."

"Dia memiliki kecepatan, dia bisa menyelesaikan, dan dia memiliki tekanan yang baik," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan MU Selanjutnya

Pertandingan: Fulham vs Manchester United

Kompetisi: Premier League

Venue: Craven Cottage

Hari: Minggu, 13 November 2022

Jam: 23.30 WIB

 

Sumber: Manchester United

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 12/11/2022)

5 dari 5 halaman

Posisi MU di Premier League

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Erik ten Hag

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer