Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris di Vidio: Man City Vs Brentford

Bola.com, Jakarta - Manchester City akan meladeni Brentford pada pekan 16 Liga Inggris 2022/2023 di di Etihad Stadium, Sabtu (12/11/2022) malam WIB.

City masih tertinggal dua poin di belakang pemimpin klasemen Arsenal. Pekan ini, Arsenal cuma akan menghadapi tim zona degradasi Wolverhampton, dan diperkirakan bakal bisa meraih poin maksimal. Oleh karena itu, City harus mengalahkan Brentford jika tak ingin jarak di antara mereka melebar.

City selalu menang dalam empat laga terakhirnya di semua ajang. Terkini, gol-gol Riyad Mahrez dan Julian Alvarez memberi City kemenangan 2-0 atas Chelsea di EFL Cup/Carabao Cup.

Sementara itu, langkah Brentford di kompetisi yang sama telah dihentikan tim divisi 4 Gillingham FC. Brentford kalah adu penalti dari tim yang diperkuat Elkan Baggott itu.

Dengan hasil itu, berarti Brentford selalu gagal menang dalam lima laga terakhirnya di semua kompetisi. Dengan form seperti itu, rasanya sangat sulit bagi Brentford untuk bisa menciptakan kejutan di markas Man City nanti.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Liga Inggris - Manchester City Vs Brentford

Sabtu (12/11/2022)

Pukul: 19.30 WIB

Link live streaming: Vidio

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

  • Manchester City (4-3-3): Ederson; Cancelo, Laporte, Dias, Stones; Gundogan, Rodri, De Bruyne; Foden, Haaland, Bernardo Silva.
  • Pelatih: Josep Guardiola.
  • Info skuad: Walker (cedera).
  • Brentford (4-3-3): Raya; Henry, Pinnock, Mee, Roerslev; Dasilva, Onyeka, Jensen; Lewis-Potter, Toney, Mbeumo.
  • Pelatih: Thomas Frank.
  • Info skuad: Strakosha (cedera), Ajer (cedera), Jansson (cedera), Goode (cedera), Hickey (cedera), Janelt (meragukan), Baptiste (meragukan).
4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer