Sukses


VIDEO: Highlights Liga Inggris, Liverpool Menang 3-1 atas Southampton

Bola.com, Jakarta Liverpool meraih poin sempurna pada pekan ke-16 Liga Inggris 2022/2023 setelah berhasil menang saat menjamu Southampton di Anfield, Sabtu (12/11/22) malam WIB. The Reds menang dengan skor 3-1.

Keempat gol dalam laga ini terjadi pada babak pertama. Tiga Liverpool masing-masing dicetak oleh Roberto Firmino dan Darwin Nunez yang mencetak dua gol. Satu-satunya gol Southampton dicetak oleh Che Adams.

Babak pertama baru berjalan 6 menit, Liverpool langsung unggul lewat gol Firmino. Sundulannya berhasil menjebol gawang Southampton yang dijaga oleh Gavin Bazunu.

Tidak lama setelah itu tepatnya menit 9, tim tamu mampu menyamakan kedudukan lewat gol Che Adams. Proses gol Southampton hampir sama dengan proses gol pertama The Reds. Berawal dari free kick dan disambut dengan sundulan yang berujung gol.

Liverpool terus mencoba mencetak gol dan pada menit 21, Darwin Nunez mencetak gol kedua untuk Liverpool setelah memanfaatkan umpan Harvey Elliot.

Sebelum babak pertama berakhir, Darwin Nunez kembali mencetak gol untuk The Reds. Gol kedua terjadi berkat assist Andrew Robertson. Babak pertama berakhir 3-1 untuk keunggulan tuan rumah.

Pada babak kedua, masing-masing tim mencoba untuk menambah gol mereka. Namun hingga peluit panjang tanda laga berakhir dibunyikan, skor 3-1 untuk kemenangan Liverpool bertahan.

Tambahan tiga poin ini membuat Liverpool berada di peringkat 6 klasemen sementara Liga Inggris dengan 22 poin. Sementara Southampton masih berada di papan bawah klasemen yaitu di posisi 19.

Video Populer

Foto Populer