Sukses


Liga Inggris: Kejutan! Fiorentina Tiba-tiba Berminat Boyong Cristiano Ronaldo dari MU

Bola.com, Jakarta - Masa depan bintang Manchester United (MU), Cristiano Ronaldo, terus menjadi bahan spekulasi. Yang terbaru, pemain asal Portugal tersebut dihubungkan dengan klub Liga Italia, Fiorentina. 

Menurut Manchester Evening News, Selasa (22/11/2022), ada banyak klub yang dihubungkan dengan Cristiano Ronaldo, termasuk dari Liga Italia. Dua klub yang santer disebut adalah Napoli dan AS Roma.

Namun, kedua klub tersebut tidak punya rencana memboyong pemain Portuga tersebut. Faktor finansial menjadi salah satu faktornya, karena gaji Ronaldo sangat tinggi. 

Ronaldo juga sempat dihubungkan dengan Chelsea dan Bayern Munchen. Lagi-lagi, kabar itu hanya sebatas rumor. 

Yang terbaru, Calciomercato merilis kabar Fiorentina tiba-tiba muncul dalam persaingan. Klub berjuluk La Viola tersebut disebut-sebut tertarik mencoba mendatangkan Cristiano Ronaldo

Namun, belum ada pernyataan resmi dari Fiorentina mengenai rumor tersebut. 

 

2 dari 5 halaman

Ronaldo Tertolak Real Madrid

Sebelumnya, harapan Cristiano Ronaldo kembali ke Real Madrid pada Januari 2023 tampaknya pupus sudah. Los Blancos dikabarkan sudah menutup pintu bagi bintang Manchester United itu. 

Petualangan Cristiano Ronaldo di MU hampir dipastikan sudah berakhir menyusul wawancara kontroversialnya dengan Piers Morgan pekan lalu. Pemain berusia 37 tahun itu menyerang Erik ten Hag dan juga pemilik klub. 

Setan Merah dikabarkan sedang menjajaki kemungkinan memutus kontrak Ronaldo, yang bernilai 500 ribu pounds per pekan. Padahal, kontrak Ronaldo seharusnya baru habis pada Juni 2022. 

Media Spanyol, Sport, mengklaim Ronaldo menawarkan dirinya ke Real Madrid untuk gabung pada Januari 2023. Pemain Portugal itu bersedia dikontrak enam bulan hingga akhir musim ini, sebagai pengganti Karim Benzema yang cedera. 

Namun, keinginan Cristiano Ronaldo bertepuk sebelah tangan.  

 

3 dari 5 halaman

Alasan Real Madrid Tolak Ronaldo

Menurut Marca, Senin (21/11/2022), Real Madrid menepis kans memulangkan Ronaldo pada musim panas 2022. Saat itu, mereka didekati oleh agen Ronaldo, Jorge Mendes. 

Real Madrid tampaknya belum berubah pikiran. Mereka tetap tidak berminat memboyong Ronaldo ke Santiago Bernabeu menjelang dibukanya bursa transfer Januari 2023. 

Madrid memang terganggu oleh cedera Karim Benzema, yang akhirnya gagal berlaga di Piala Dunia 2022. Namun, mereka tidak berencana mencari pengganti sementara, seperti yang diinginkan Ronaldo. 

 

 

4 dari 5 halaman

AS Roma Juga Tidak Berminat

Sebelumnya, Direktur Olahraga AS Roma, Tiago Pinto, juga menegaskan bahwa timnya tidak pernah tertarik mengontrak Cristiano Ronaldo yang tengah bermasalah dengan Manchester United.

Pemain berusia 37 tahun itu diketahui telah memberi tahu Man United tentang keinginannya untuk pergi pada akhir musim lalu, setelah gagal membawa klub tersebut ke Liga Champions.

Namun, Cristiano Ronaldo tidak dapat mengamankan kepindahan ke tempat lain dan tetap bertahan di Old Trafford. Dia tetap terikat kontrak hingga akhir musim.

Ronaldo telah berjuang untuk memaksa masuk ke starting XI Erik ten Hag secara reguler, dan dia baru-baru ini membuka borok klub dalam wawancara baru-baru ini dengan Piers Morgan.

Pemenang Ballon d'Or lima kali tersebut kemungkinan besar bakal diputus kontrak oleh Manchester United, yang merasa terinjak-injak harga dirinya.

Sumber: Manchester Evening News, Marca 

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Sebuah klub sepak bola Italia dari Florence, Tuscany.
    Sebuah klub sepak bola Italia dari Florence, Tuscany.
    Sebuah klub sepak bola Italia dari Florence, Tuscany.

    Fiorentina

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer