Sukses


Komentar Senasib Harry Maguire dalam Rangka Membela Cristiano Ronaldo: Saya Sering Dihujat, Paham Bro!

Bola.com, Jakarta - Kapten Manchester United, Harry Maguire membela mantan rekannya, Cristiano Ronaldo.

Ronaldo membuat heboh dengan wawancara kontroversial bersam Piers Morgan. Akibatnya, hubungannya dengan MU berakhir. Ronaldo dipastikan out dari Old Trafford.

Maguire membela Cristiano Ronaldo setelah sang striker keluar secara dramatis dari klub pekan ini.

"Sebagai pesepak bola tidak ada yang suka dikritik, tetapi saya pikir itu adalah bagian tak terpisahkan dari permainan," kata Maguire.

 

2 dari 5 halaman

Tak Ada yang Berubah

Tak ada yang berubah soal Cristiano Ronaldo di mata Harry Maguire.

"Saya telah bermain dengan Cristiano Ronaldo selama beberapa tahun terakhir dan dia adalah salah satu pemain terhebat yang pernah menendang bola," katanya.

“Dia dikritik setiap hari, jadi jika itu akan terjadi padanya dan posisi saya bermain untuk Manchester United, itu akan terjadi pada kita masing-masing," lanjutnya.

"Anda harus bekerja keras, berlatih, melakukan yang terbaik dan hanya itu yang bisa Anda lakukan."

3 dari 5 halaman

Keputusan Bersama

Manchester United resmi bercerai dengan Cristiano Ronaldo. MU mengumumkan perpisahan itu pada Rabu (23/11/2022) dini hari WIB.

"Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Manchester United dengan kesepakatan bersama, sesegera mungkin," demikian pernyataan MU melalui situs resmi mereka.

"Klub berterima kasih padanya atas kontribusinya yang luar biasa selama dua periode di Old Trafford, mencetak 145 gol dalam 346 penampilan, dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan dia dan keluarganya," lanjutnya.

Cristiano Ronaldo membuat huru-hara dalam wawancara dengan Piers Morgan belum lama ini. Ia menguliti MU habis-habisan. MU pun menempuh jalur perceraian. 

 

4 dari 5 halaman

Komentar Ronaldo

Selepas rilis tersebut, Cristiano Ronaldo langsung membuat pernyataan. Ia mengatakan akan terus mencintai MU, seraya berkata jika ini adalah momen yang tepat untuk berpisah.

"Menyusul pembicaraan dengan Manchester United, kami sepakat untuk mengakhiri kontrak," kata Ronaldo di akun media sosialnya.

"Saya mencintai MU dan semua fans, itu tak akan berubah. Saya merasa ini adalah waktu yang terpat untuk mencari tantangan baru. Doa terbaik untuk MU," ujarnya menambahkan.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer