Sukses


Joao Felix Ngebet ke Klub Liga Inggris, MU atau Chelsea Nih?

Bola.com, Jakarta - Penyerang Atletico Madrid, Joao Felix dikabarkan terbuka untuk pindah ke klub Liga Inggris tahun depan.

Manchester United dan Chelsea dikabarkan tertarik untuk mengontraknya. Atletico juga bersedia menjual penyerang Timnas Portugal itu pada Januari mendatang.

Menurut jurnalis Dean Jones, Felix terbuka untuk pindah ke Liga Inggris, dan Chelsea kemungkinan akan bergabung dengan MU untuk mengejar sang penyerang.

"Saya telah diberitahu sebelumnya bahwa dia terbuka untuk datang ke Premier League sebagai tujuan berikutnya. Segera setelah keputusan itu dibuat. Maka saya pikir klub seperti Chelsea akan melihatnya," kata Jones kepada GiveMeSport

Joao Felix saat ini mewakili Portugal di Piala Dunia 2022, membantu tim Fernando Santos mencapai babak 16 besar.

2 dari 5 halaman

Agen Sudah Ngontak MU

Joao Felix mengalami masa sulit di Atletico Madrid selama musim 2022/2023. Dia mencetak empat gol dan tiga assist dalam 18 penampilan di semua kompetisi.

Pemain Portugal itu gagal mencetak gol dalam lima pertandingan di babak penyisihan grup Liga Champions. Sementara itu, ia hanya berhasil mencetak tiga gol dan tiga assist dalam 12 penampilan La Liga selama awal kampanye yang mengecewakan.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa agen sang penyerang, Jorge Mendes, telah menghubungi Manchester United untuk menawarkan klub tersebut kesempatan untuk mengontrak kliennya pada bulan Januari.

3 dari 5 halaman

Harganya Selangit

 

Felix telah mencetak 33 gol dan mencatatkan 18 assist dalam 129 penampilan untuk tim Spanyolnya di semua kompetisi.

Sang penyerang memiliki kontrak di Wanda Metropolitano hingga Juni 2026, tetapi ada klaim bahwa ia akan tersedia dengan harga sekitar 85 juta poundsterling.

Bayern Munich dan Paris Saint-Germain juga dikabarkan tertarik dengan mantan pemain muda Benfica itu. Tapi, dia diperkirakan memprioritaskan kepindahan ke Inggris.

4 dari 5 halaman

Atletico Rela Rugi

Atletico dilaporkan rela jika tidak mendapatkan 113 juta poundsterling, jumlah yang mereka keluarkan tiga tahun lalu untuk memboyong Joao Felix dari Benfica.

Namun, mereka tetap berharap bisa mendapatkan 85,7 juta ika Felix tampil baik di Piala Dunia.

Sang penyerang menjadi starter dua dari tiga pertandingan Portugal di Grup H dan menghasilkan satu gol dalam kemenangan 3-2 atas Ghana.

Sumber: GMS via Sports Mole

 

5 dari 5 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer