Sukses


Duit Tak Berseri, Al Nassr Mau Tawarkan Cuan untuk MU dari Transfer Gratis Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan ditawari 25 juta poundsterling untuk transfer Cristiano Ronaldo oleh Al-Nassr.

Ronaldo meninggalkan Old Trafford dengan status bebas transfer setelah mengkritik klub dalam wawancara dengan Piers Morgan. Pemain berusia 37 tahun itu dikaitkan dengan kepindahan ke Timur Tengah. Namun, belum ada kesepakatan secara resmi.

Al-Nassr menunjukkan minat besar pada bintang Timnas Portugal itu, yang terpaksa bertahan di Old Trafford meskipun keinginannya untuk pergi mencari tantangan baru di klub Liga Champions.

Menurut ESPN, Selasa (6/12/2022), MU ditawari 25 juta poundsterling untuk mantan penyerang mereka.

Itu akan membuat Manchester United mendapat untung. MU mengontrak Ronaldo dari Juventus dengan biaya cuma 15 juta poundsterling.

 

2 dari 4 halaman

Tujuan Realistis

Cristiano Ronaldo berstatus tanpa klub sejak MU memutus kontrak beberapa waktu lalu. Klub manapun, yang akan merekrutnya tidak berkewajiban membayar biaya mahar ke MU.

Al-Nassr telah membuat tawaran terbaik untuk mengontrak Cristiano Ronaldo. Kabar terbaru, media-media Inggris menyebut CR7 setuju merapat ke Al-Nassr.

Menurut laporan Marca, Senin (5/12/2022), Cristiano Ronaldo bakal menerima kontrak selama dua setengah musim dari Al-Nassr dan mendapatkan gaji sebesar Rp100 juta euro atau setara dengan Rp1,6 triliun per tahunnya.

3 dari 4 halaman

Situasi CR7

Menurut Sky Sports, bahwa tujuan Ronaldo yang paling mungkin adalah klub Arab Saudi. Alasannya? Ronaldo bakal tetap bergelimang uang dan menjadi orang penting di sana.

Dengan gaji yang selangit, Ronaldo menghadapi kesulitan untuk bergabung dengan klub-klub Eropa. Chelsea, Bayern Munchen, Real Madrid, Napoli, hingga Sporting, dikaitkan dengan sang bintang.

Namun, tak ada satu pun dari mereka yang membuat langkah nyata untuk merekrut Ronaldo. Bayern beberapa kali menolak karena faktor filosofi klub.

4 dari 4 halaman

Setelah Piala Dunia

Cristiano Ronaldo saat ini masih beraksi di Piala Dunia 2022. Keputusan resminya, kemungkinan setelah Piala Dunia.

Ronaldo masih berfokus membela Portugal di babak 16 besar Piala Dunia 2022 melawan Swiss pada Rabu (7/12/2022) dini hari WIB di Lusail Iconic Stadium, Lusail.

 

Sumber: ESPN, Marca

Video Populer

Foto Populer