Sukses


Cristiano Ronaldo Tinggalkan MU, Erik ten Hag: Masa Lalu Biarkanlah Berlalu, Mari Tatap Masa Depan

Bola.com, Jakarta - Erik ten Hag mengatakan Manchester United (MU) sudah melupakan Cristiano Ronaldo dan kini fokus menatap masa depan.

Cristiano Ronaldo saat ini berstatus tanpa klub setelah dia sepakat untuk mengakhiri kontraknya dengan MU pada November menyusul wawancara kontroversial sebelum Piala Dunia 2022.

Kapten Portugal itu telah dikaitkan dengan kepindahan yang menguntungkan untuk bergabung dengan klub Saudi Al Nassr tetapi membantah laporan menyusul kemenangan 6-1 Portugal di Piala Dunia melawan Swiss pada hari Selasa.

Dinukil dari ESPN, Cristiano Ronaldo sepenuhnya fokus pada Piala Dunia 2022 dan akan membuat keputusan mengenai masa depannya setelah turnamen usai.

 

2 dari 5 halaman

Masa Lalu

Saat berbicara dengan Piers Morgan, Cristiano Ronaldo mengatakan dia merasa dikhianati oleh MU atas cara dia diperlakukan dan menambahkan bahwa dia tidak menghormati Ten Hag.

Kini Erik ten Hag buka suara terkait kepergian Cristiano Ronaldo.

"Dia telah pergi dan itu adalah masa lalu. MU sekarang melihat ke depan dan kami melihat ke masa depan."

 

3 dari 5 halaman

MU Hadapai Burnley

MU kembali beraksi pada 21 Desember untuk pertandingan babak 16 besar Piala Carabao melawan Burnley dan Ten Hag yakin para pemainnya akan siap bersaing setelah Piala Dunia 2022.

"Kami punya rencana, pemain sudah kami siapkan. Kami membuat para pemain menyadari fakta bahwa, setelah Anda tersingkir dari Piala Dunia, Anda harus kembali ke klub dan liga segera dilanjutkan."

"Anda harus siap untuk itu, tapi saya pikir para pemain kami sudah terbiasa. Para pemain kami adalah pemenang, dan mereka berjuang sekarang untuk Piala Dunia, dan saat ini mereka tersingkir, mereka harus menghadapinya."

"Dengan kesuksesan yang mereka miliki, atau kekalahan, mereka harus menghadapinya dan tentu saja mereka harus siap menghadapi tantangan lain," ujar Ten Hag lagi.

Sumber: ManUtd.com, ESPN

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris Legal dan Aman

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Posisi MU saat Ini

Video Populer

Foto Populer