Sukses


Hasil Uji Coba Cadiz Vs MU: Anthony Martial Cetak Gol Lewat Titik Putih, The Red Devils Kalah

Bola.com, Cadiz - Manchester United (MU) memulai rangkaian uji coba di Spanyol dengan hasil yang buruk. The Red Devils harus kalah 2-4 dari Cadiz di Estadio Nuevo Mirandilla, Kamis (8/12/2022) dini hari WIB.

MU langsung tertinggal dua gol saat laga belum genap berjalan 15 menit. Gawang Martin Dubravka bobol oleh Carlos Garcia-Die pada menit kedelapan dan Antony Lozano pada menit ke-14, di mana kedua gol itu tercipta berkat assist Alex Fernandez.

MU baru berhasil mencetak gol pada menit ke-21 lewat eksekusi penalti Anthony Martial. Gol pemain asal Prancis itu menjadi satu-satunya gol The Red Devils yang tercipta pada 45 menit pertama.

Pada babak kedua, MU menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat gol yang dicetak oleh Kobbie Mainoo pada menit ke-48. Pemain muda berusia 17 tahun itu memaksimalkan umpan Marc Jurado untuk membuat situasi menjadi imbang.

Namun, tim tuan rumah kembali bangkit. Theo Bongonda menjadi aktor di balik bangkitnya Cadiz. Bongonda mencetak dua assist untuk gol yang dicetak oleh Ruben Sabrino dan Tomas Alarcon pada menit ke-57 dan 77'.

MU pun tak lagi menambah pundi-pundi gol dan harus mengalami kekalahan dalam laga pertama dari dua laga uji coba yang digelar di Spanyol.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Manchester United: Dubravka; Wan-Bissaka (Jurado 46), Mengi (Bernard 46), Lindelof (Fredericson 46), Williams (Murray 46); McTominay (c, Savage 46), Iqbal (Mainoo 46); Elanga (Emeran 46), van de Beek (Hansen-Aaroen 46), Garnacho (Shoretire 46); Martial (McNeill 46).

Cadiz: Ledesma (Gil, 45), Spatz (Iza Carcelen 45), Hernandez (Jose Mari 45), Garcia (Fornes 74), Arzamendia (Espino 45), Alejo (Liebanas 45), Alcaraz (Bongonda 45), Alex Fernandez (Lucas Perez 45), Ocampo (Sobrino 45), Lozano (Gimenez 38; Bastida 84), Negredo (Alarcon, 45).

Video Populer

Foto Populer