Sukses


Liga Inggris: Berencana Tendang Aaron Wan-Bissaka, MU Bidik Bek Timnas Kroasia

Bola.com, Jakarta - Aksi Josip Juranovic pada Piala Dunia 2022 memikat perhatian Manchester United (MU). Apalagi saat ini klub Liga Inggris itu dikabarkan ingin mendepak Aaron Wan-Bissaka.

Seperti diketahui, Kroasia membuat kejutan di Piala Dunia 2022. Anak asuh Zlatko Dalic itu berhasil menembus babak semifinal di turnamen elit tersebut.

Kelolosan Kroasia ini disebabkan beberapa pemain mereka tampil menonjol. Salah satunya adalah Josip Juranovic yang tampil ciamik di sisi kanan pertahanan mereka.

Dilansir Manchester Evening News, Manchester United mengamati aksi Juranovic selama Piala Dunia 2022. Mereka dilaporkan sangat tertarik untuk mengamankan jasa sang bek.

2 dari 5 halaman

Pengganti Wan-Bissaka

Menurut laporan tersebut, MU sangat tertarik untuk mengamankan jasa Juranovic.

Ini dikarenakan United akan melepas Aaron Wan-Bissaka di musim dingin nanti. Jadi mereka butuh sosok yang bisa jadi pesaing Diogo Dalot di sisi kanan pertahanan mereka.

Erik Ten Hag dilaporkan sangat terkesan dengan penampilan Juranovic di Piala Dunia 2022. Jadi ia tertarik untuk mengamankan jasanya.

3 dari 5 halaman

Harga Murah Meriah

Menurut laporan yang sama, Manchester United semakin tertarik merekrut Juranovic setelah mengetahui harga jualnya.

Celtic dilaporkan menaruh harga yang sangat terjangkau untuk Juranovic. Mereka membanderol sang bek di angka 15 juta Pounds saja.

MU dikabarkan sangat tertarik begitu mengetahui harga jual sang bek. Sehingga mereka mulai bergerak untuk mengamankan jasanya.

4 dari 5 halaman

Opsi Alternatif

Manchester United memiliki sejumlah opsi alternatif jika mereka gagal untuk mengamankan jasa Juranovic.

Nama Jeremie Frimpong dilaporkan jadi salah satu opsi yang sedang diseriusi Setan Merah di musim dingin nanti.

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, 13/12/2022)

5 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris Legal dan Aman

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

Video Populer

Foto Populer