Sukses


Liga Inggris: MU Kesengsem Pemain Tottenham Hotspur, Tetapi Bukan Harry Kane

Bola.com, Jakarta - Klub Premier League, Manchester United (MU) dilaporkan punya target transfer baru di tahun 2023 nanti. Setan Merah dilaporkan ingin meminang Rodrigo Bentancur dari Tottenham.

MU diketahui akan belanja besar di tahun 2023 nanti. Erik Ten Hag akan melanjutkan rencana perombakan timnya agar Setan Merah tampil lebih kompetitif.

MU dilaporkan sedang mengincar pemain Tottenham. Mereka disebut-sebut ingin membajak kapten sekaligus bomber The Lillywhites, Harry Kane.

Namun El Crack Deportivo mengklaim bukan Kane yang jadi incaran MU. Setan Merah lebih tertarik untuk mengamankan jasa Rodrigo Bentancur.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Performa Tokcer

Menurut laporan tersebut, Manchester United khususnya Erik Ten Hag tertarik untuk mengamankan jasa Bentancur.

Gelandang timnas Uruguay itu baru bergabung dengan Tottenham di awal tahun kemarin. Namun ia dengan cepat beradaptasi dengan sepak bola Inggris.

Ditandemkan dengan Pierre-Emile Hojbjerg, Bentancur tampil oke di bawah asuhan Antonio Conte. Performa apik Bentancur ini membuat Ten Hag terkesan dan ingin membajaknya.

3 dari 5 halaman

Perkuat Lini Tengah

Laporan tersebut mengklaim bahwa Ten Hag memutuskan untuk mengincar Bentancur karena ia kurang puas dengan lini tengahnya.

Fred dan Scott McTominay dinilai tampil kurang konsisten di skuat Setan Merah. Performa keduanya sedikit banyak mengganggu permainan Setan Merah.

Itulah mengapa Ten Hag menilai timnya butuh gelandang yang bisa memberikan kestabilan di lini tengahnya. Bentancur dianggap bisa memberikan itu bagi skuat Setan Merah.

Sumber: El Crack Deportivo

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris Legal dan Aman

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Posisi MU di Liga Inggris 2022/2023

Video Populer

Foto Populer