Sukses


Liga Inggris: Arsenal Serius Mengejar Tanda Tangan Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Arsenal dilaporkan mulai serius mengejar Cristiano Ronaldo dan siap mengajukan penawaran untuk superstar Portugal tersebut. The Gunners memandang mantan bintang Manchester United i(MU) tu sebagai pengganti jangka pendek yang sempurna untuk Gabriel Jesus, yang absen setelah menjalani operasi lutut.

Sesuai laporan di Tribal Football, klub besutan Mikel Arteta itu berusaha meyakinkan Cristiano Ronaldo untuk bertahan di Inggris selama sisa musim. Arsenal tidak mau menandingi tawaran Al-Nassr untuk penyerang Portugal itu, tetapi yakin mereka bisa mendapatkannya.

Al-Nassr adalah satu-satunya klub yang mengajukan tawaran untuk Ronaldo. Mereka dilaporkan bersedia membayar €200 juta per musim untuk memikat legenda Real Madrid itu ke Timur Tengah.

Arsenal, sementara itu, berada di puncak Liga Inggris 2022/2023 dan bertekad memenangkan gelar pertama mereka dalam hampir 20 tahun. Namun, mereka mendapat pukulan besar awal bulan ini dengan Yesus menjalani operasi lutut dan akhirnya absen selama tiga bulan.

Perlu dicatat bahwa Cristiano Ronaldo sebelumnya telah menyatakan keinginannya untuk bermain di Liga Champions. Arsenal, sementara itu, berlaga di Europa League musim ini.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Cristiano Ronaldo dan Arsenal, Hubungan yang Terputus?

Cristiano Ronaldo mengaku suka menonton Arsenal dan ingin mereka menjuarai Premier League musim ini.

Dia mengklaim bahwa preferensi pertamanya adalah Manchester United untuk memenangkan gelar, tetapi tidak keberatan The Gunners mengangkat trofi. Ronaldo membuat pengungkapan ini saat melakukan sesi wawancara bersama Piers Morgan.

"Manchester United pertama, dan jika tidak, Arsenal adalah tim yang ingin saya lihat memenangi Liga Inggris. Saya suka mereka. Saya suka pelatihnya. Saya pikir mereka memiliki tim yang bagus."

 

3 dari 5 halaman

Desakan untuk Merekrut Ronaldo

Morgan telah mendesak Arsenal untuk mengontrak bintang Portugal itu dan percaya dia akan menjadi mitra yang sempurna untuk Jesus di lini depan.

"Gabriel Jesus membutuhkan rekan mencetak gol di sampingnya, dan heat map Jesus sangat keterlaluan. Jesus mencakup begitu banyak hal, sebenarnya yang Arsenal butuhkan adalah rubah di dalam kotak, pemain kelas dunia dengan kantong pengalaman, yang telah memenangkan segalanya, dan untuk membantu kami melewati batas.

"Saya bisa memikirkan seseorang, Cristiano Ronaldo! Saya akan membawanya selama enam bulan dalam sekejap, dan gagasan bahwa Ronaldo tidak bisa tiba-tiba bermain sepak bola, maaf, itu menggelikan."

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris Legal dan Aman

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2022/2023

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer