Sukses


Liverpool Pincang! 7 Pemain Out untuk Lawan Aston Villa di Liga Inggris, Satu Belum Balik dari Piala Dunia 2022

Bola.com, Birminghan - Liverpool dalam kondisi tidak ideal untuk melanjutkan Premier League 2022/2023 pasca-Piala Dunia 2022. Skuad tim berjulukan The Reds itu pincang.

Liverpool akan menantang tuan rumah Aston Villa dalam pekan ke-17 Premier League di Villa Park pada Selasa (27/12/2022) dini hari WIB.

Liverpool Echo mengabarkan bahwa The Reds akan kehilangan tujuh pemainnya untuk melawan Aston Villa. James Milner, Roberto Firmino, Curtis Jones, Arthur Melo, Diogo Jota, dan Luis Diaz masih cedera.

Sementara, Ibrahima Konate belum kembali ke Liverpool setelah membela Timnas Prancis yang masuk ke babak final Piala Dunia 2022.

2 dari 6 halaman

Ada Mohamed Salah

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp kemungkinan bakal membawa 23 pemain ke Villa Park, termasuk sejumlah personel alumnus Piala Dunia 2022 seperti Virgil Van Dijk, Darwin Nunez, hingga Jordan Henderson.

Mohamed Salah juga masuk skuad Liverpool. Begitu pula Trent Alexander-Arnold, Andrew Robertson, Thago Alcantara, Fabinho, Joel Matip, Joe Gomez, hingga Naby Ketia.

Untuk menambal pemain yang absen, Jurgen Klopp juga bisa memboyong beberapa pemain muda semodel Stefan Bajcetic, Bobby Clark, sampai Ben Doak.

3 dari 6 halaman

Kurang Menggigit

Penampilan Liverpool terbilang kurang menggigit di musim ini. The Reds masih kewalahan untuk bersaing di papan atas Premier League.

Liverpool baru bisa menempati peringkat keenam klasemen sementara Premier League dengan 22 poin dari 14 pertandingan.

Sementara, Aston Villa menduduki posisi ke-15 lewat perolehan 18 angka setelah melahap 15 partai.

4 dari 6 halaman

Kemungkinan Skuad Liverpool untuk Melawan Aston Villa

Kiper: Adrian, Alisson, Caoimhin Kelleher

Bek: Andy Robertson, Joe Gomez, Joel Matip, Kostas Tsimikas, Nat Phillips, Calvin Ramsay, Virgil van Dijk, Trent Alexander-Arnold

Gelandang: Alex Oxlade-Chamberlain, Fabio Carvalho, Fabinho, Harvey Elliott, Jordan Henderson, Thiago Alcantara, Naby Keita, Stefan Bajcetic

Penyerang: Darwin Nunez, Mohamed Salah, Bobby Clark, Ben Doak

Sumber: Liverpool Echo

5 dari 6 halaman

Premier League di Emtek Group

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

6 dari 6 halaman

Posisi Liverpool di Premier League

Video Populer

Foto Populer