Sukses


VIDEO: Manchester United Menang 3-0 atas Nottingham Forest di Liga Inggris

Bola.com, Jakarta Manchester United sukses meraih kemenangan atas tamunya Nottingham Forest di laga boxing day Liga Inggris, Rabu dini hari (28/12/22). Bermain di Old Trafford, MU menang dengan skor meyakinkan 3-0.

Babak pertama, MU tampil menekan dengan menurunkan Marcus Rashford, Antony Martial dan Antony di lini serang. MU berhasil unggul setelah Marcus Rashford berhasil memanfaatkan umpan cerdas Christian Eriksen dari tendangan penjuru menit ke-19.

Tidak lama berselang, MU kembali mencetak gol lewat striker mereka, Antony Martial menit ke-22. Skor 2-0 menutup babak pertama.

Pada babak kedua, MU tidak menurunkan tempo serangan. Penampilan cukup baik dari kiper Nottingham, Hennessey membuat gawang Nottingham Forest tidak kebobolan lebih banyak gol.

Namun pada menit ke-87, Manchester United kemnbali menambah gol lewat aksi dari pemain pengganti, Fred. Skor akhir berubah menjadi 3-0.

Walau menang, Manchester United masih tetap berada di peringkat 5 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 69 poin. Sementara itu, Nottingham Forest masih berada di urutan 19 dengan 13 poin.

Video Populer

Foto Populer