Sukses


VIDEO Liga Inggris: Aksi-Aksi dari Marcus Rashford, Man of the Match MU Vs Nottingham Forest

Bola.com, Manchester - Marcus Rashford terpilih sebagai man of the match dari pertandingan MU (Manchester United) melawan Nottingham Forest yang digelar di Old Trafford, Rabu (28/12/2022) dini hari WIB. Dalam laga yang digelar pada pekan ke-17 Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 itu, Rashford menciptakan satu gol dan assist.

Torehan Marcus Rashford menjadi gol pembuka MU saat mengalahkan Nottingham Forest dengan skor 3-0 tadi dini hari. Gol pada menit ke-19 itu berawal dari sepak pojok yang dilakukan Christian Eriksen. Gelandang asal Denmark tersebut dengan jeli melihat posisi dan pergerakan dari Rashford.

Eriksen melakukan tendangan dengan tidak membuat bola melambung masuk ke dalam kotak penalti. Bola justru dibuatnya menyusuri tanah dengan cukup cepat karena lapangan basah karena hujan. Bola mengarah ke Marcus Rashford, yang berlari menyambut hasil operan dari Eriksen itu.

Rashford melakukan tendangan langsung, tanpa menguasai bola. Hasilnya bola mengarah ke bagian atas dalam gawang. Kiper Nottingham Forest, Wayne Hennessey, tidak bisa berbuat apa-apa. Hennessey hanya bisa memandangi bola masuk ke dalam gawangnya dan tangan kanannya bergerak bereaksi tetapi sudah terlambat.

Bola meluncur masuk ke dalam gawang dan gol tercipta. Rashford tidak hanya menciptakan gol itu tetapi juga berkontribusi terhadap gol kedua MU ke gawang Nottingham Forest. Gol kedua The Red Devils dicetak Anthony Martial pada menit ke-22.

Seperti apa gol dan assist dari Marcus Rashford dalam pertandingan MU kontra Nottingham Forest di Liga Inggris pada tadi dini hari? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer