Sukses


VIDEO: 2 Gol Bunuh Diri Bek Leicester City Antarkan Liverpool Raih Kemenangan di Liga Inggris

Bola.com, Liverpool - Liverpool meraih kemenangan 2-1 atas Leicester City saat bertanding di Anfield pada pekan ke-18 Liga Inggris (Premier League) 2022/2023, Sabtu (31/12/2022) dini hari WIB. Tiga poin yang diraih The Reds berkat dua gol bunuh diri bek The Foxes, Wout Faes.

Liverpool sempat dikejutkan dengan gol cepat yang dicetak Leicester City dalam pertandingan Liga Inggris kali ini. Gol tim tamu dicetak Kiernan Dewsbury-Hall pada menit keempat. Dalam skema serangan balik, Dewsbury-Hall akhirnya mendapat bola dari Patson Daka.

Kemudian, pemain berusia 24 tahun itu menggiring bola hingga ke dalam kotak penalti. Lalu, ia dengan tenang menaklukkan kiper Liverpool, Alisson Becker. Skor 1-0 untuk keunggulan Leicester City.

Pada menit ke-38, Liverpool mendapatkan gol yang membuat skor menjadi imbang 1-1. Trent Alexander-Arnold mengirimkan bola ke dalam kotak penalti. Bek Leicester City, Wout Faes, mencoba menghalaunya. Namun, bola justru melambung kemudian menukik masuk ke dalam gawang yang dikawal kiper Danny Ward.

Darwin Nunez mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol. Ia mencungkil bola dengan mengarahkannya ke gawang. Bola melewati Danny Ward tetapi justru membentur tiang gawang. Faes yang berlari ke arah gawang justru membuat bola masuk ke dalam gawang. Bola memantul ke dirinya setelah membentur tiang gawang. Gol akhirnya terjadi pada menit ke-45.

Skor 2-1 untuk keunggulan Liverpool atas Leicester City bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa dua gol bunuh diri yang terjadi dalam laga itu? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Inggris di atas.

Video Populer

Foto Populer