Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Inggris Pekan 19, Big Match Antara Chelsea Kontra Manchester City

Bola.com, Jakarta Liga Inggris 2022/2023 kembali berlanjut memasuki pekan ke-19. Di pekan kali ini, akan diwarnai dengan big match tim dari London, Chelsea, yang akan berhadapan dengan lawan yang cukup tangguh Manchester City pada Jumat (6/1/2023) dini hari WIB.

Bermain di Stamford Bridge kandang dari The Blues, tak membuat gentar anak asuh Pep Guardiolla untuk merebut tiga poin. Apalagi senjata andalan mereka, Erling Haaland semakin menunjukan performa luar biasanya, yang tentunya ajan menjadi ancaman bagi Chelsea.

Tuan rumah Chelsea yang kini menghuni papan tengah klasemen sementara Liga Inggris, hanya bisa berbagi poin pada pertandingan sebelumnya saat berhadapan dengan Nottingham Forest dengan skor 1-1. Gol Chelsea diciptakan oleh Raheem Sterling di menit ke-16. Hingga akhirnya gol dari Serge Aurier di babak kedua yang membuat kedudukan menjadi imbang.

Dengan hasil ini Chelsea berada di posisi delapan klasemen dengan koleksi 25 poin dari 16 laga yang telah dijalani.

Semantara itu Manchester City juga harus bermain imbang saat berhadapan dengan Everton di kandang sendiri. Bomber mematikan mereka, Erling Haaland membuka keunggulan pada menit 24, sebelum akhirnya disamakan Everton di menit ke-64. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor tidak berubah 1-1.

Anak asuh Pep Guardiolla wajib menang saat bertemu Chelsea, guna mempertipis selisih poin dengan Arsenal yang kini selisih tujuh poin dengan The Cityzens. Sementara itu Chelsea juga perlu mengincar poin penuh di pertandingan nanti, sebab mereka diunggulkan dengan bermain di kandan sendiri.

Selain big match antara Chelsea kontra Manchester City, masih banyak laga seru lainnya yang akan tersaji di pekan ke-19 Liga Inggris 2022/2023 nanti. Berikut jadwal lengkapnya.

Video Populer

Foto Populer