Sukses


MOTION GRAFIS: Krisis Striker, Manchester United Incar Marcus Thuram

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) mulai bergerak di bursa transfer Januari ini. Setan Merah dikabarkan mencari sosok striker untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang pergi meninggalkan Old Trafford. Nama Marcus Thuram menjadi salah satu opsinya.

Marcus Thuram bintang Borussia Monchengladbach menjadi incaran klub asal Inggris, Manchester United. Bersama Monchengladbach di musim ini, sang penyerang sudah mengoleksi 10 gol dan 3 assist dari 15 laga di semua kompetisi di musim ini.

Dilansir dari The Mirror, Manchester United mengincar Marcus Thuram untuk mengisi kekosongan di lini depan Setan Merah, usai ditinggal Cristiano Ronaldo yang memilih hijrah ke klub asal Arab Saudi Al-Nassr.

Namun MU tidak sendiri dalam perburuan sang striker. Dikabarkan beberapa tim memburu tanda tangan pemain ini. Aston Villa, Newcastle United, hingga Bayern Munchen dan Paris Saint Gemain juga memburu sang pemain.

Erik Ten Hag tertarik untuk mendatangkan sang striker ke Old Trafford pada Januari ini. Kontrak sang pemain yang akan berakhir pada Juni 2023 mendatang, bisa menjadi kesempatan bagi Erik Ten Hag untuk mendapatkannya.

Penampilan yang cukup memberi penyegaran bagi Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 lalu, bisa menjadi bukti bahwa Marcus Thuram layak menjadi incaran bagi klub-klub besar Eropa.

Bintang Borussia Monchengladbach ini memiliki harga pasar sebesar 32 juta Euro atau senilai 532 miliar Rupiah. Dikabarkan Marcus Thuram juga tertarik untuk bermain di Manchester United.

Erik Ten Hag berharap Marcus Thuram bisa tampil maksimal di level tertingginya bersama Manchester United, dan ia merencanakan penyerang berusia 25 tahun ini untuk lini serang Setan Merah bersama Rashford, Antony, Martial dan Sancho.

Video Populer

Foto Populer