Sukses


MOTION GRAFIS: Chelsea Terus Kejar Pemain Muda Terbaik Piala Dunia 2022, Enzo Fernandez

Bola.com, JakartaChelsea dikaitkan dengan nama gelandang muda milik Benfica, Enzo Fernandez. Pemain berusia 21 tahun yang mendapatkan penghargaan sebagai pemain muda terbaik di Piala Dunia 2022 lalu ini, dalam perburuan The Blues.

Penampilan yang luar biasa di Piala Dunia bersama Argentina, membuat Enzo diminati banyak klub top Eropa. Salah satunya yang paling serius adalah raksasa Inggris Chelsea.

Ya, Chelsea sedang mencari gelandang baru. Hal itu tidak lepas dari situasi cedera berkelanjutan yang dialami gelandang kuat mereka, N'Golo Kante. Stok lini tengah Chelsea hanya menyisakan nama Jorginho dan Mateo Kovacic.

Nama Enzo Fernandez pun mencuat dikaitkan dengan Chelsea. Pemain yang bersinar bersama Argentina di Piala Dunia 2022 lalu dan berhasil mengantarkan Albiceleste sebagai juara Piala Dunia dengan sumbangan satu gol dan satu assistnya.

Pihak Chelsea dikabarkan rela merogoh kocek cukup dalam untuk menebus sang pemain dari Benfica. Dilansir dari laporan pakar transfer pemain, Fabrizio Romano, Chelsea telah menawarkan mahar sekitar 130 juta Euro atau senilai 2,1 triliun Rupiah kepada Benfica.

Namun hingga kini belum ada kelanjutan dari pertemuan antara pihak Chelsea dan Benfica. Dari Benfica sendiri masih mempertimbangkan harga yang cocok untuk sang gelandangnya. Sementara itu Enzo Fernandez sendiri pun telah menyatakan keinginannya untuk pindah ke Chlesea kepada sang pelatih saat sesi latihan.

Nilai pasar Enzo Fernandez meroket setelah gelaran Piala Dunia 2022 lalu. Sebelumnya ia memiliki nilai pasar sebesar lima juta Euro atau sekitar 82 miliar Rupiah, dan sekarang ia bernilai 55 juta Euro atau sekitar 908 miliar Rupiah. Akankah transfer fantastis Chelsea ini terjadi? mari kita nantikan.

Video Populer

Foto Populer