Sukses


MOTION GRAFIS: 5 Bek Tengah Termahal Chelsea, Terbaru Benoit Badiashile

Bola.com, Jakarta - Chelsea kembali mendatangkan pemain baru di musim 2022/2023. Di musim ini Chelsea banyak menghabiskan banyak dana untuk belanja pemain. Salah satu pemain anyar mereka yang termasuk ke dalam deretan bek tengah termahal adalah Benoit Badiashile.

Pemain berusia 21 tahun tersebut didatangkan Chelsea dari AS Monaco. The Blues menebus Badiashile dengan biaya transfer 38 juta Euro atau sekitar 632 miliar Rupiah.

Chelsea mengamankan Badiashile dengan durasi yang sangat panjang, dia dikontrak selama 7,5 tahun ke depan atau hingga 2030 mendatang.

Kehadiran Badiashile akan menambah kedalaman di lini belakang Chelsea. Selain itu, Badiashile juga akan menambah daftar bek tengah mahal yang dimiliki The Blues.

Bersama Monaco, Badiashile membela Monaco dalam 135 pertandingan di semua kompetisi. Bek asal Prancis tersebut menyumbang enam gol dan tiga assist dari penampilannya tersebut.

Sebelum datangkan Benoit Badiashile, Chelsea pernah mendatangkan bek tengah dari salah satu klub asal Inggris, dan menjadi rekor pembelian bek tengah termahal yang pernah Chelsea datangkan. Siapa kah pemain itu? berikut video deretan bek tengah termahal yang pernah Chelsea datangkan.

 

Video Populer

Foto Populer