Sukses


Link Live Streaming Piala FA: Man City Vs Chelsea

Bola.com, Jakarta - Manchester City akan menjamu Chelsea di Etihad Stadium pada putaran ketiga FA Cup 2022/2023, Minggu, 8 Januari 2023, jam 23:30 WIB. The Blues berkesempatan untuk membalaskan kekalahan di Liga Inggris dari lawan yang sama.

Dua tim ini baru saja berduel di pentas Premier League. Sekarang, mereka sudah harus bertemu lagi. Kali ini, Piala FA yang akan menjadi panggung pertarungannya, dan salah satu dari mereka akan tersingkir.

City baru saja mengalahkan Chelsea. City menang 1-0 lewat gol tunggal Riyad Mahrez di Stamford Bridge.

Itu adalah pertemuan kedua mereka musim ini. Sebelumnya, mereka juga sudah bertemu di putaran ketiga EFL Cup/Carabao Cup. Main di kandang, City mengalahkan Chelsea 2-0 lewat gol-gol Riyad Mahrez dan Julian Alvarez.

Musim ini, Man City sudah dua kali melawan Chelsea dan selalu keluar sebagai pemenang. Apakah superioritas City atas Chelsea itu akan berlanjut di Piala FA?

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Piala FA

Manchester City vs Chelsea

Etihad Stadium

Minggu, 8 Januari 2022

Kick-off: 23.30 WIB

Live streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/6317-bein-3?schedule_id=2384635)

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Manchester City (3-2-4-1): Ederson; Ake, Stones, Walker; Rodri, Bernardo Silva; Foden, De Bruyne, Gundogan, Cancelo; Haaland.
  • Pelatih: Josep Guardiola.
  • Chelsea (4-2-3-1): Kepa; Cucurella, Koulibaly, Silva, Azpilicueta; Kovacic, Zakaria; Pulisic, Sterling, Ziyech; Havertz.
  • Pelatih: Graham Potter.

Video Populer

Foto Populer