Sukses


MOTION GRAFIS: Newcastle United Jadi yang Terdepan Datangkan Youssoufa Moukoko

Bola.com, Jakarta Klub asal Inggris, Newcastle United dikabarkan tertarik untuk datangkan Youssoufa Moukoko di jendela transfer musim dingin kali ini.

Sebelum Newcastle, rumor yang beredar, bahwa Chelsea dikabarkan juga tertarik untuk merekrutnya. Namun jika melansir dari Evening Standard, Newcastle telah menyiapkan dana yang cukup besar untuk sang striker.

Kontrak Moukoko akan berakhir pada bulan Juni 2023 mendatang. Ia bisa saja pergi dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang.

Tak hanya Chelsea, dan Newcastle, Barcelona juga dirumorkan tertarik untuk mendatangkannya. Namun Blaugrana lebih menunggu saat kontraknya berakhir, sehingga bisa mendapatkannya dengan status bebas transfer.

Penampilannya yang gemilang bersama Dortmund, menjadi daya tarik klub-klub besar untuk mendatangkannya. Sepanjang musim 2022/2023 ia telah tampil sebanyak 14 kali dengan menorehkan enam gol dan empat assist di Bundesliga.

Pencapaian yang cukup mengesankan untuk seorang pemain yang masih berusia 18 tahun ini dan tentunya masih bisa berkembang.

Menurut laporan, Newcastle United telah membahas kesepakatan gaji dengan Youssoufa Moukoko. The Magpies menawarkan 150 ribu Pounds per pekannya.

Dengan hadirnya Youssoufa Moukoko, kekuatan Newcastle United yang menargetkan kualifikasi Liga Champions bisa bertambah.

Video Populer

Foto Populer