Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Inggris Pekan 20, Manchester United Vs Manchester City dan Derbi London Utara

Bola.com, Jakarta - Liga Inggris 2022/2023 memasuki pekan ke-20, dua laga derbi antara Manchester United vs Manchester City akan tersaji di pekan ini. Lalu dilanjutkan dengan Derbi London Utara.

Derbi Manchester antara Setan Merah yang akan berhadapan dengan The Citizens akan digelar pada Sabtu (14/1/2023) di Old Trafford.

Pertandingan yang digadang-gadang akan menjadi laga sengit antara kedua tim, lantaran keduanya sama-sama berada di track positif di beberapa laga terakhir.

Bagi Manchester United, laga nanti akan menjadi ajang balas dendam. Setelah anak asuh Erik Ten Hag dibantai pada Derbi Manchester edisi pertama dengan skor 3-6 di kandang Manchester City.

Sementara itu Manchester City juga tak kalah impresif, masih membuntuti Arsenal di posisi kedua klasemen sementara dengan jarak lima poin.

Kepercayaan diri tinggi berada di dalam tubuh Manchester City, setelah berhasil mengalahkan tim besar Chelsea dua kali berturut-turut di dua kompetisi berbeda.

Manchester City tentu incar kemenangan, guna memperkecil selisih dengan Arsenal. Setan Merah juga akan tampil ngotot demi membalas dendam pada Derbi Manchester edisi pertama lalu.

Selain Derbi antara Manchester United kontra Manchester City, Liga Inggris pekan ke-20 juga menghadirkan Derbi London Utara. Laga antara Arsenal vs Tottenham akan terjadi pada Minggu (15/1/2023) malam WIB.

Video Populer

Foto Populer