Sukses


MOTION GRAFIS: Prediksi Manchester United Vs Manchester City, Marcus Rashford Jadi Senjata Rahasia Setan Merah

Bola.com, Jakarta - Manchester United bakal menghadapi lawan yang cukup tangguh di akhir pekan ini. Setan Merah bakal bertemu rival abadi mereka, Manchester City, dalam tajuk Derby Manchester di pekan ke-20 Liga Inggris 2022/2023. Marcus Rashford disiapkan sebagai kejutan untuk The Citizens.

Pertandingan syarat gengsi ini akan tersaji di Old Trafford, Sabtu (14/1/2023) pukul 19.30 WIB. Laga ini menjadi laga yang sangat ditunggu oleh pecinta sepak bola, khususnya suporter masing-masing tim.

Manchester City memang lebih diunggulkan dalam laga nanti. Jika mengingat Derby Manchester pada putaran pertama, Erling Haaland dan kolega berhasil mempermalukan Manchester United di Etihad Stadium dengan skor 6-3.

Namun anak-anak asuh Erik Ten Hag sedang berada di jalur kemenangan. Setan Merah terus merangkai kemenangan dan kini tampak sangat percaya diri.

Setelah gelaran Piala Dunia 2022, Marcus Rashford dkk. berhasil meraih enam kali kemenangan secara beruntun. Terakhir Rashford membukukan dua gol dan memastikan kemenangan atas Charlton Athletic dalam babak perempat final Carabao Cup 2022/2023.

Enam kemenangan beruntun bisa menjadi modal berharga bagi Manchester United untuk meladeni permainan Manchester City nanti. Terlebih, Marcus Rashford yang disiapkan Erik Ten Hag sebagai senjata rahasia, yang penampilannya sedang konsisten. Berikut video prediksi susunan pemain dan fakta-fakta menarik jelang Derby Manchester.

Video Populer

Foto Populer